Sewa Kursi Crossback Jakarta Pusat

Sewa Kursi Crossback Jakarta Pusat
Sewa Kursi Crossback Jakarta Pusat

Sewa Kursi Crossback Jakarta Pusat

Sewa Kursi Crossback Jakarta Pusat di wulan production saja. Kursi berkualitas ini siap di sewa dengan jumlah banyak, maupun sedikit. Dengan kualitas yang unggul dan siap di sewakan ke seluruh wilayah Jakarta Pusat, Jabodetabek serta wilayah lainnya di luar Jakarta. Seperti Karawang, Purwakarta, Banten hingga Bandung.

Sewa Kursi Crossback Jakarta Pusat

Kursi cantik ini memiliki kekokohan yang baik, nyaman di duduki dan tentunya bersih. Terbuat dari kayu jati pilihan terbaik. Desainnya yang moderen namun lekat dengan nuansa tradisional juga. Menjadikannya memilki kombinasi yang mahal, sehingga cocok untuk berbagai acara dengan tema atau konsep moderen maupun tradisional.

Sewa Kursi Crossback Jakarta Pusat

Kursi crossback memiliki fungsi sebagaimana kursi lainnya, cocok untuk berbagai acara makan-makan, acara seminar, acara pesta ulang tahun, pesta pernikahan dan berbagai acara lainnya. Bisa di sewa dalam jumla tertentu maupun ratusan.

Sewa Kursi Crossback Jakarta Pusat

Di lengkapi bantalan empuk pada dudukannya. Kursi crossback atau nama lainnya kursi silang ini sangat nyaman untuk anda duduki. Kecantikan dari kursi ini dapat menyupport elemen dokumentasi acara, sehingga menghasilkan potret-potret menakjubkan.

Menydiakan Berbagai Jenis Kursi Dan Alat Pesta Lainnya

Berbagai kursi juga kami sediakan di Wulan Production untuk anda sewa. Berikut ini di antaranya :

  • Kursi futura, ada kursi futura FTR-405, kursi futura RAJA dan kursi futura TEST
  • Kursi Acrylic beberapa jenis kursi acrylic lainnya seperti, Kursi tiffany acrylic, Kursi olivia acrylic, Kursi Ghost Acrylic.
  • Kursi bar pun memiliki beberapa tipe lainnya yakni, kursi bar kotak, kursi bar cowboy, kursi bar silinder, kursi bar kayu.
  • Kursi sofa, kursi dengan dudukan empuk ini memiliki beberapa jenis yakni. Sofa kotak, sofa single, sofa double, sofa triple, sofa oval, hingga sofa stool.
  • Kursi taman kayu juga memiliki beraneka ragam jenis yaitu. Kursi taman exstra, kursi taman alfa, kursi taman 2 in 1, kursi taman lipat serta kursi taman single.
  • Kursi pelaminan yang cantik juga memiliki beberapa tipe di anataranya yakni. Kursi pelaminan gebyok (putih dan coklat), kursi pelaminan minimalis, bahkan tersedia juga kursi pelaminan syahrini ( merah dan putih).
  • Kursi kuliah, kursi direktur, kursi anak plastik, kursi tiffany, kursi olivia, kursi dinner, kursi silang/cross back chair, kursi vip kayu.

Kami juga menyediakan berbagai jenis meja, dan dekorasi acara seperti, panggung, backdrop, mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Yuk lakukan persewaan kursi crossback maupun berbagai peralatan pesta yang anda butuhkan melalui kami. Kami siap menjadi partner penyukses acara anda. Layanan 24 jam tersedia anda bisa menghubungi kami segera.

Bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com