Sewa Kursi Tiffany Gold Jakarta

Sewa Kursi Tiffany Gold Jakarta
Sewa Kursi Tiffany Gold Jakarta

Sewa Kursi Tiffany Gold Jakarta

Sewa Kursi Tiffany Gold Jakarta di Wulan Production saja. Kami menyediakan berbagai model kursi tiffany dengan beragam warna yang cantik di antaranya adalah kursi tiffany Gold ini. Kursi dengan design cantik berwarna emas ini sangat cocok untuk berbagai acara penjamuan tamu dan acara makan bersama atau berbagai acara lain yang membutuhkan kursi.

Sewa Kursi Tiffany Gold Jakarta

Kursi tiffany yang kami sewakan memiliki kualitas yang unggul sebab terbuat dari kayu jati juga mahoni pilihan terbaik. Di cat menggunakan cat berwarna gold yang sama-sama berkualitasnya. Sehingga menghasilkan produk terbaik dan siap untuk di sewa oleh anda.

Sewa Kursi Tiffany Gold Jakarta

Kursi tiffany kami juga memiliki bantalan busa pada bagian dudukan yang bisa di pasang bongkar. Menjadikannya nyaman untuk di duduki, namun anda tetap bebas juga mau kursi tiffany dengan atau tanpa bantalan empuk yang kami sediakan.

Sewa Kursi Tiffany Gold Jakarta

Kursi tiffany ini bisa juga di sandingkan dengan meja bundar diameter berapapun. Cocok di padupadankan untuk hadir pada berbagai acara maupun pesta seperti, pesta ulang tahun, wedding seminar bisnis, acara kantor dan berbagai acara lainnya.

Aksesoris tambahan seperti pita pada kursi juga dapat menjadikan nilai estetik dari kursi ini semakin terpancar. Selain dari desain atau model kursinya. Beragam aksesoris atau hiasan tambahan lainnya bisa kami sediakan untuk di sesuaikan dengan tampilan kursi dan acara anda.

Pelayanan Terbaik

Menyewa kursi melalui Wulan production, berati anda sudah siap merasakan pelayana terbaik dari kami. Sebagai penyedia jasa yang sudah kompeten dan di percaya para penyelenggara acara lainnya. Kami selalu mengusakahan yang terbaik untuk menjadikan ke puasaan anda sebagi yang utama.

Berikut ini pelayanan terbaik kami untuk anda :

  • Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  • Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  • Memberikan solusi kebutuhan event hingga sukses
  • Produk Original Berkualitas
  • Pemesanan dan pengiriman dalam jumlah banyak/sedikit tetap ditangani
  • Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta, Jabodeabek dan sekitarnya
  • Siap setting penempatan dan bongkar tepat waktu
  • Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  • Tidak meminta uang tip

Selain kursi tiffany gold, kami juga menyediakan kursi tiffany putih, kursi tiffany coklat hingga kursi tiffany acrylic yang bisa anda sewa kapan saja. Adapun sebagai pusat persewaan dan produksi alat pesta kami juga menyediakan beragam alat pesta lainnya seperti.

Beragam jenis kursi lainnya, beragam meja, aneka tenda, panggung, backdrop, mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Kami siap menjadi bagian dari suksesnya acara anda. Yuk pesan sekarang, info lebi lanjut segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

10 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *