Sewa Kursi Kuliah Murah Jakarta Selatan

Sewa Kursi Kuliah Murah Jakarta Selatan
Sewa Kursi Kuliah Murah Jakarta Selatan

Sewa Kursi Kuliah Murah Jakarta Selatan

Sewa Kursi Kuliah Murah Jakarta Selatan di Wulan Production saja. Kami menyediakan berbagai jenis kursi untuk berbagai acara salah satunya ya kursi kuliah ini. Dengan kualitas yang terjamin baik juga kesimplean pemakaiannya. Kursi kuliah ini sudah di lengkapi dengan meja dan bisa di lipat loh. Praktis kan?

Sewa Kursi Kuliah Murah Jakarta Selatan

Sebagai penyedia berbagai perlengkapan alat pesta untuk penjualan dan persewan. Kami Wulan production membidik anda para penyelenggara acara untuk bisa lebih mudah mendapatkan tempat persewaan yang terjamin dan terpercaya.

Mematok harga murah namun kualitas barangnya tidak murahan. Menjadikan kami sering di pilih sebagai penyedia jasa yang amanah dan terpercaya. Menyediakan berbagai jenis perlatanan pesta mulai dari kursi, meja, tenda, panggung, backdrop, mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Sewa Kursi Kuliah Murah Jakarta Selatan

Kursi kuliah ini terbuat dari rangka stainless steel yang kokoh dan memiliki proporsi pas. Menjadikannya seimbang antara pijakannya sehingga tidak goyang. Di lengkapi oleh busa pada bagian dudukan dan sandaran punggung yang di cover bahan karet. Kursi kuliah ini nyaman untuk di duduki, selain itu praktis sebab di lengkapi dengan papan meja.

Sewa Kursi Kuliah Murah Jakarta Selatan

Jadi tidak memerlukan meja tambahan, kursi kuliah ini juga tidak memakan banyak ruang. Dengan ke prkatisannya, penggunaan kursi kualih ini bisa di acara-acara apa saja. Seperti acara seminar, acara perlombaan tertulis, acara sekolah, acara tes ujian, acara interview, dan berbagai acara lainnya yang memerlukan kursi serta meja.

Stok Kursi Melimpah

Menyewa puluhan hingga ratusan unit kursi kuliah siap kami alokasikan ke berbagai acara di wilayah Jakarta Selatan. Kami siap melakukan pengantaran tepat waktu dan melakukan penyettingan peletakan secara cepat dan rapi.

Untuk lebih lengkapnya berikut ini kami jabarkan pelayanan-pelayanan kami, untuk anda yang melakukan persewaan di kami :

  • Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  • Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  • Memberikan saran dan solusi kebutuhan event hingga sukses
  • Produk Original Berkualitas
  • Pemesanan dan pengiriman dalam jumlah banyak/sedikit tetap ditangani
  • Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta Selatan, Jabodeabek dan sekitarnya
  • Siap setting penempatan dan bongkar tepat waktu
  • Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  • Tidak meminta uang tip

Tertarik menyewa kursi kuliah segera? Info lebih lanjut, yuk hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

2 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *