Menyewakan Kursi Crossback Cantik Aksesoris Pita Jakarta

Menyewakan Kursi Crossback Cantik Aksesoris Pita Jakarta
Menyewakan Kursi Crossback Cantik Aksesoris Pita Jakarta

Menyewakan Kursi Crossback Cantik Aksesoris Pita Jakarta

Halo selamat datang di website dan artikel Menyewakan Kursi Crossback Cantik Aksesoris Pita Jakarta. Kami yang merupakan pusat produksi sekaligus penyedia jasa sewa aneka macam perlatan pesta. Siap memberikan anda kursi crossback cantik lengkap aksesoris pita yang estetik. Bisa di pakai untuk berbagai acara penjamuan, atau acara makan-makan hingga berbagai acara lainnya.

Menyewakan Kursi Crossback Cantik Aksesoris Pita Jakarta

Kursi crossback ini terbuat dari kayu jati asli, memiliki tone warna yang khas perkayuan. Serta design yang elegant, menjadikan kursi cantik ini sering di pakai pada berbagai acara yang moderen, mewah namun bisa juga tradisional.

Menyewakan Kursi Crossback Cantik Aksesoris Pita Jakarta

Di lengkapi dengan bantalan empuk, jadi busa pada dudukan kursi menjadikan siapapun yang duduk di atas kursi ini, merasa nyaman. Aksesoris pita pink yang menarik menjadikan kursi bahkan keseluruhan tampilan acara yang terselenggara dapat sepenuhnya memikat.

Tinggi kursi crossback ini 75 cm dengan panjang 60 cm dan lebar 55 cm. Bisa di sewa dalam jumlah yang banyak, kami melayani berbagai wilayah di Jakarta, Jabodetabek, Cikarang, Karawang, Purwakarta, Banten bahkan Bandung. Memiliki armada pengiriman sendiri, kami jamin pengiriman on time.

Menyediakan Berbagai Kursi Lain Dan Alat Pesta Lengkap

Tak hanya kursi crossback, wulan production sebagai pusat produksi dan persewaan alat pesta ini, juga menyediakan berbagai alat pesta lainnya. Yang bisa anda sewa maupun beli, di antaranya adalah sebagai berikut :

  • Menyewakan backdrop custom
  • Menyewakan beragam panggung custom
  • Menyewakan dan menjual berbagai bentuk bean bag
  • Menyewakan berbagai jenis kursi acara dan event
  • Menyewakan berbagai jenis meja acara dan event
  • Menyewakan berbagai tenda acara
  • Menyewakan berbagai dekorasi acara
    • panggung, backdrop, mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani bahkan rumput sintetis dll.

Adapaun pelayanan terbaik kami siap untuk anda dapatkan di anataranya. Siap kirim on time, pelayanan ramah, siap setting penempatan oleh kru profesiona, kru amanah, kru bertanggung jawab dan komunikatif. Produk terjamin berkualitas, kokoh dan cantik.

Yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

3 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *