Sewa Kursi Futura Lengkap Cover Rumbai Putih Jakarta

Sewa Kursi Futura Lengkap Cover Rumbai Putih Jakarta
Sewa Kursi Futura Lengkap Cover Rumbai Putih Jakarta

Sewa Kursi Futura Lengkap Cover Rumbai Putih Jakarta

Sewa Kursi Futura Lengkap Cover Rumbai Putih Jakarta melalui WULAN PRODUCTION saja. Kami adalah pusat persewaan sekaligus produksi berbagai amacam alat pesta. Siap menyewakan berbagai jenis kursi futura dengan cover atau sarung kursi rumbai cantik berwarna putih.

Sewa Kursi Futura Lengkap Cover Rumbai Putih Jakarta

Tersedia layanan 24 jam, anda dapat menghubungi kami kapanpun anda mau. Kursi futura kami terbuat dari rangka stainless steel yang tentunya nati karat dan kokoh. Di lengkapi dengan dudukan yang berbusa kurang lebih 7 cm. Juga sandaran empuk dengan busa tebal kurang lebih 2 cm. Dengan tujuan menyamankan anda ketika duduk sekaligus bersandar di kursi futura.

Sewa Kursi Futura Lengkap Cover Rumbai Putih Jakarta

Kursi futura kami bisa di cover dengan sarung kursi rumabai untuk menghadirkan kesan cantik dan lebih rapi serta enak di lihat. Jika pada biasanya kursi futura tanpa cover saja sudah memikat sebab kesederhanaannya. Anda bisa menjadikannya lebih ari sederhan dengan menggunakan cover atau sarung kursi dengan tipe rumbai berwarna putih seperti pada gambar.

Sewa Kursi Futura Lengkap Cover Rumbai Putih Jakarta

Kursi futura dapat di gunakan pada berbagai acara seperti acara sekolah, acara pengajian, acara instalansi desa, acara konser, acara seminar, acara pernikahan dan berbagai acara lainnya.

Kami melayani berbagai wilayah dan daerah di Jakarta serta sekitarnya. Seperti, Jabodetabek, Cikarang, Karawang, Cakung, hingga berbagai daerah luar jakarta seperti Banten, purwakarta dan Bandung.

Menyediakan Pelayanan Terbaik

Kami menyediakan pelayanan terbaik untuk dapat di nikmati oleh para pelanggan setia kami. Termsuk anda jika mempercayai kami sebagai penyedia jasa kursi futura pilihan anda. Nah berikut ini berbagai pelayanan terbaik kami :

  • Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  • Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  • Memberikan saran maupun solusi kebutuhan event hingga sukses
  • Produk Original Berkualitas
  • Pemesanan dan pengiriman dalam jumlah banyak/sedikit tetap ditangani
  • Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta, Jabodeabek bahkan berbagai wilayah lain seperti Bandung, banten dan Purwakarta
  • Siap setting penempatan dan bongkar tepat waktu
  • Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  • Tidak meminta uang tip

Tersedia berbagai jenis kursi seperti kursi kuliah, kursi futura, kursi vip, kursi acrylic, kursi direktur, kursi crossback, kursi tiffany, kursi futura raja, kursi olivia, kursi ghost, kursi barstool, kursi sofa, kursi puff, Kursi stool kaki kayu hingga kursi pelaminan dll.

Selain kursi tersedia juga berbagai peralatan pesta lainnya di antaranya. Panggung, backdrop, mini garden, tenda, meja, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

9 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *