Pusat Layanan Sewa Kursi Futura Murah DKI Jakarta

Pusat Layanan Sewa Kursi Futura Murah DKI Jakarta
Pusat Layanan Sewa Kursi Futura Murah DKI Jakarta

Pusat Layanan Sewa Kursi Futura Murah DKI Jakarta

Halo selamat datang di Pusat Layanan Sewa Kursi Futura Murah DKI Jakarta by Wulan Prodcution. Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang persewaan alat pesta. Salah satu produk yang kami tawarkan adalah kursi futura. Kursi ini sering di gunkan pada berbagai acara. Seperti acara keluarga, hajatan, acara keagamaan, pengajian, acara perusahaan, acara instansi pemerintah, acara sosial, acara kenegaraan, acara sekolah hingga acara kampus dan acara besar lainnya.

Pusat Layanan Sewa Kursi Futura Murah DKI Jakarta

Dengan kualitas yang tetap terjaga, nyaman di gunakan dan bisa di variasikan agar semakin rapi bahkan cantik dan memikat. Kami menyediakan sarung kursi dengan bragama warna dan dua model berbeda, yakni rumbai dan ketat. Kami juga menyediakan pita yang turut mempercantik kursi futura pada acara anda.

Pusat Layanan Sewa Kursi Futura Murah DKI Jakarta

Stok krusi futura kami melimpah dengan armada pengiriman yang terbilang banyak. Anda tidak perlu khawatir perihal ketepatan waktu pengiriman dan keperluan kursi anda yang sangat banyak. Sebab kami siap menyewakan kursi futura dalam jumlah ratusan hingga ribuan.

Kursi futura yang kami sewakan perunitnya di bandrol dengan harga murah. Meskipun murah, kualitasnya tetap saja juara! Selain kursi futura biasa, kami juga menyediakan jenis kursi futura lainnya yakni kursi futura raja dan kursi futura test.

Pusat Layanan Sewa Kursi Futura Murah DKI Jakarta

Kursi futura test sudah di lengkapi dengan papan meja dan bisa di lipat. Sangat praktis di gunakan pada berbagai acara yang memerlukan kursi sekaligus meja namun dalam ruangan yang tak terlalu luas.

Pelayanan terbaik bisa anda rasakan

Berikut ini, pelayanan-pelayanan yang akan anda rasakan jika melakukan persewaan kursi futura di Wulan Production.

  • Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  • Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  • Memberikan saran dan solusi kebutuhan event hingga sukses
  • Produk Original Berkualitas
  • Pemesanan dan pengiriman dalam jumlah banyak/sedikit tetap ditangani
  • Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta, Jabodeabek dan sekitarnya
  • Siap setting penempatan dan bongkar tepat waktu
  • Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  • Tidak meminta uang tip

Tertarik? Tunggu apa lagi? Langsung hubungi kami yuk, kami siap menjadikan acara anda semakin berkesan dan sukses bersama kursi futura yang kami hadirkan. Selain kursi futura kami juga menyediakan bergagam jenis kursi lainnya.

Kami juga menyediakan berbagai meja dan peralatan pesta lainnya seperti. Tenda, panggung, backdrop, mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Yuk Yuk segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

8 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *