Layanan Alat Pesta Terbaik dan Murah Jakarta

Layanan Alat Pesta Terbaik dan Murah Jakarta
Layanan Alat Pesta Terbaik dan Murah Jakarta

Layanan Alat Pesta Terbaik dan Murah Jakarta

Layanan Alat Pesta Terbaik dan Murah Jakarta tersedia lengkap di Wulan Production. Apakah anda memerlukan tenda? Kursi? Meja? atau berbagai peralatan pesta lainnya seperti panggung dan backdrop? Kami menyediakannya berbagai peralatan pesta yang di sebutkan tadi untuk bisa anda sewa kapan saja.

Layanan Alat Pesta Terbaik dan Murah Jakarta

Dengan membandrol harga murah dan terjangkau, kami tetap memberikan pelayanan terbaik dan kualitas produk yang tidak main-main. Seperti kursi, meja dan tenda juga panggung yang kami jamin kekokohannya. Penyettingan di lakukan oleh kru profesional sehingga semua alat pesta yang kami hadirkan di lokasi acara dapat berdiri atau tersusun degan sangat baik dan aman.

Kami menyediakan berbagai peralatan pesta dan event yang anda butuhkan di antaranya seperti. Menyewakan dan menjual berbagai tipe panggung dan backdrop custom seperti, panggung multiplek, panggung melaminto, panggung portable panggung rigging.

Layanan Alat Pesta Terbaik dan Murah Jakarta

Menyediakan sewa dan menjual berbagai bentuk bean bag, di anataranya ada bentuk jukung, bentuk bundar, bentuk leter L. Menyediakan berbagai karpet di anataranya ada karpet standar, katpet buanan, karpet permadani, karpet rumput.

Layanan Alat Pesta Terbaik dan Murah Jakarta

Menyewakan berbagai jenis kursi acara dan event yakni, kursi kuliah, kursi futura, kursi vip, kursi acrylic, kursi direktur, kursi crossback, kursi tiffany, kursi futura raja, kursi olivia, kursi ghost, kursi barstool, kursi sofa, kursi puff, Kursi stool kaki kayu, kursi pelaminan dll.

Layanan Alat Pesta Terbaik dan Murah Jakarta

Menyewakan berbagai jenis meja acara dan event di antaranya yaitu, meja kotak, meja bulat, meja vip, meja retro, meja anak plastik, meja oval, meja partisi, meja taman, meja lesehan, meja ibm, meja barstool, meja dealing, meja rias, long table, meja sudut, meja samping, dll.

Siap Menyukseskan Berbagai Acara Yang memerlukan Tenda dan Berbagai alat pesta lainnya

Menyewakan berbagai tenda acara seperti, tenda kerucut atau tenda sarnafil, tenda pameran, tenda bazar, tenda hanggar, tenda tenda pagoda, tenda konvensional, tenda parasol, tenda transparan, tenda roder, tenda roder pintu kaca dll.

Kami juga menyewakan berbagai dekorasi acara juga berbagai alat pesta dan event lainnya yakni. Mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Rasakan juga berbagai keunggulan dari kami. Dengan menyewa maupun membeli berbagai produk yang kami tawarkan. Berikut keunggulan-keunggulan yang akan anda rasakan.

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun dan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Harga terjangkau dan terbaik di pasaran
  4. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  5. Siap antar ke seluruh wilayah Jabodeabek dan sekitarnya.
  6. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  7. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  8. Tidak meminta uang tip

Yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

5 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *