Jasa Sewa Panggung Indoor Tinggi 50 cm Bogor

Jasa Sewa Panggung Indoor Tinggi 50 cm Bogor
Jasa Sewa Panggung Indoor Tinggi 50 cm Bogor

Jasa Sewa Panggung Indoor Tinggi 50 cm Bogor

Jasa Sewa Panggung Indoor Tinggi 50 cm Bogor. Kami tawarkan untuk anda yang memang sedang memerlukan panggung untuk acara yang tengah anda selenggarakan di wilayah Bogor. Panggung yang kami tawarkan terjamin kekokohan, keamanan dan kerapian garapannya. Sebab di seting secara profesional oleh para kru yang berpengalaman.

Jasa Sewa Panggung Indoor Tinggi 50 cm Bogor

Janis panggung indoor yang kami sewakan di antaranya ada panggung melaminto, panggung multiplek hingga panggung portable. Panggung-panggung yang kami sewakan ini memiliki kualitas yang terjamin baik. Sebab di buat atau di produksi dengan bahan pilihan yang terbaik, sehingga terciptalah panggung kokoh.

Jasa Sewa Panggung Indoor Tinggi 50 cm Bogor

Untuk jenis panggung multiplek dan portable, penyewaan sudah include dengan karpet sebagai pembungkus atau cover. Yang mempercantik tampilan panggung anda. Sedangkan untuk panggung melaminto, karena panggung jenis ini lebih di sukai tanpa karpet. Jadi kami menyewakan karpet untuk di gunakan secara terpisah.

Jasa Sewa Panggung Indoor Tinggi 50 cm Bogor

Panggung multiplek terbuat dari rangka kayu dengan hpl multiplek setebal 18 milimeter. Di susun atas panel panggung 1×1 meter, 1×2 meter. Untuk ukuran tinggi dari panggungnya bisa di custom atau di sesuaikan mulai dari ukuran tinggi panggung 20 cm. Hingga mencapai ketinggian maksimal 100 cm atau 1 meter.

Pelayanan Kami

Nah jika anda menginginkan panggung utnuk acara indoor denganketinggian panggung 50 cm. Tentu saja kami siap menydiakannya. Anda cukup menghubungi kami, mengkomunikasikan panggung jenis dengan bentuk dan ukuran seperti apa yang anda mau. Dan setelah sepakat soal harga dan pembayaran, anda bisa tinggal terima beres.

Pelayanan-pelayanan kami berikut ini siap ana rasakan sehingga anda tidak perlu repot-repot lagi :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun dan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Siap antar ke seluruh wilayah Jabodeabek dan sekitarnya.
  5. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  6. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  7. Tidak meminta uang tip

Kami juga menyediakan berbagai peralatan pesta lainnya lengkap untuk siap di sewakan juga dan mensupport segala keperluan acara anda. Di anataranya seperti, kursi, meja, tenda, backdrop, tirai, mini garden, podium, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Tertarik menyewa? tunggu apalagi? Yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

3 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *