Sewa Kipas Angin Blower Atau Misty Fan Jakarta

Sewa Kipas Angin Blower Atau Misty Fan Jakarta
Sewa Kipas Angin Blower Atau Misty Fan Jakarta

Sewa Kipas Angin Blower Atau Misty Fan Jakarta

Sewa Kipas Angin Blower Atau Misty Fan Jakarta yang hemat daya dan harga sewanya terjangkau tersedia di Wulan Production. Bagi anda ang menginginkan alternatif lain untuk menyejukkan udara di ruangan acara anda selain menggunakan Ac. Maka misty fan inilah yang dapat menjadi solusi terbaik.

Sewa Kipas Angin Blower Atau Misty Fan Jakarta

Misty fan sendiri, atau bisa di sebuat kipas angin blower merupakan versi terbaru dari kipas angin biasa. Memiliki ukuran yang lebih besar dan memiliki tabung sebagai penampung air. Oleh karenanya, lah misty fan ini tidak hanya dapat menghembuskan angin melalui baling-balingnya. Namun bisa juga menghembuskan uap air dari tabung yang di milikinya melalui selang menuju baling-baling.

Sewa Kipas Angin Blower Atau Misty Fan Jakarta

Selain lebih hemat daya listrik, misty fan juga dapat di jadikan alternatif yang lebih ergonomis. Karena bisa di tempatkan pada acara indoor maupun acara outdoor. Dengan bentuk yang praktis dan bisa di pindahkan, menyewa misty fan sebagai penyejuk udara di acara pesta anda lebih di sarankan.

Kipas blower yang kami sewakan bermerek Misty cool, terbuat dari material yang berkualitas dan pilihan. Sehingga lebih awet dan tahan lama, kokoh serta terjamin keamanannya. Tidak membahayakan dan tidak beresiko jatuh dan sebagainya. Sebab di desain memiliki keseimbangan yang pas.

Sedikit rekomendasi, apabila anda menginginkan udara yang di hasilkan lebih sejuk. Air di dalam tabung penampungan misty fan bisa di tambahakan es batu, sehingga udara yang di hembuskan bisa terasa lebih dingin.

Penyedia Alat Pesta Lengkap dengan pelayanan Profesional

Oh iya, selain misty fan. Kami juga menyediakan berbagai perlengkapan alat pesta lengkap yang bisa anda sewa sekaligus dengan misty fan kami. Barangkali anda tidak mau repot dan ingin lebih bisa menghemat anggaran biaya. Maka ada baiknya anda menyewa perlengkapan event anda pada satu penyedia jasa saja. Yang menawarkan lengkap berbagai alat pesta dan event seperti kami.

Kami juga siap memberikan pelayanan terbaik guna memuaskan para pelanggan kami. Dari itu kami selalu mengusahakan yang terbaik dan siap menjadi bagian dari suksesnya event atau acara pelanggan kami. Nah, berikut ini pelayanan-pelayanan profesional dan terbaik dari kami.

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  3. Memberikan saran dan solusi kebutuhan event hingga sukses
  4. Produk Original Berkualitas
  5. Pemesanan dan pengiriman dalam jumlah banyak/sedikit tetap di tangani
  6. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta, Jabodeabek dan sekitarnya
  7. Siap setting penempatan dan bongkar tepat waktu
  8. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  9. Tidak meminta uang tip

Tertarik menyewa misty fan atau perlengkapan alat pesta lainnya melalui kami? Jika iya, pilihan anda sangat tepat, loh. Info lebih lanjut anda bisa bertanya-tanya lebih dahulu untuk semakin meyakinkan diri anda ya. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

3 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *