Sewa Kursi VIP Kayu Dan Meja VIP Kayu Jakarta

Sewa Kursi VIP Kayu Dan Meja VIP Kayu Jakarta
Sewa Kursi VIP Kayu Dan Meja VIP Kayu Jakarta

Sewa Kursi VIP Kayu Dan Meja VIP Kayu Jakarta

Sewa Kursi VIP Kayu Dan Meja VIP Kayu Jakarta melalui Wulan Production yuk! Dapatkan kursi VIP dan meja VIP berkelas dan mewah. Untuk acara-acara istimewa anda dengan harga super terjangkau dan pas di kantong! Layanan 24 jam tersedia, yuk hubungi kami segera!

LAYANAN 24 JAM

SYAEFUL

Dengan satu kali klik logo pesan di atas, anda sudah bisa terhubung dengan kami. Jadi jika anda hendak bertanya-tanya dahulu. Seputar persewaan berbagai produk yang kami tawarkan salah satunya kursi dan meja kayu VIP ini. Maka silakan tanyakan saja tanpa ragu, admin kami ramah dan siap menanggapi segala bentuk pertanyaan anda dengan baik. Bahkan siap memberikan saran ahli, loh!

Sewa Kursi VIP Kayu Dan Meja VIP Kayu Jakarta

Oh iya, meja dan kursi kayu VIP ini sering di gunakan pada berbagai acara. Dan biasanya di fungsikan untuk tempat duduk serta meja jamuan bagi para tamu penting. Oleh karena itulah meja dan kursi kayu ini di namakan juga sebagai kursi dan meja VIP.

Sewa Kursi VIP Kayu Dan Meja VIP Kayu Jakarta

Kursi kayu VIP yang kami sewakan terbuat dari kayu jati pilihan yang di desain dengan bentuk cantik. Di lengkapi busa empuk pada bagian dudukan dan sandaran punggung yang juga tercover oleh upholstery (kain pelapis) tebal, berkualitas dan nyaman.

Sewa Kursi VIP Kayu Dan Meja VIP Kayu Jakarta

Sedangkan untuk mejanya sendiri. Terbuat oleh material kayu jati yang tentunya pilihan juga. Di desain dengan tampilan klasik yang sederhana namun mencerminkan kemewahan yang elegant. Di lengkapi taplak meja motif, tampilan meja kayu VIP ini memang di buat untuk sangat sesuai dengan kursi VIP kayu.

Pelayanan terbaik dan profesional

Sebagai penydia jasa yang sudah terjun cukup lama di bidang persewaan dan telah di percaya oleh banyak penyelenggara acara. kami tentu selalu mengusahakan yang terbaik demi kepuasan para pelanggan. Salah satunya yakni dengan memberikan pelayanan-pelayan terbaik di antaranya sebagai berikut ini :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  3. Memberikan saran dan solusi kebutuhan event hingga sukses
  4. Produk Original Berkualitas
  5. Pemesanan dan pengiriman dalam jumlah banyak/sedikit tetap ditangani
  6. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta, Jabodeabek dan sekitarnya
  7. Siap setting penempatan dan bongkar tepat waktu
  8. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  9. Tidak meminta uang tip

Selain kursi dan meja kayu VIP kami juga menyediakan berbagai peralatan pesta lengkap lainnya, loh. Jadi jika anda memerlukan lebih dari kursi dan meja kayu VIP, anda bisa sekalian menyewa alat pesta lainnya melalui kami.

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

11 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *