Pusat Layanan Sewa Meja VIP Jakarta

Pusat Layanan Sewa Meja VIP Jakarta
Pusat Layanan Sewa Meja VIP Jakarta

Pusat Layanan Sewa Meja VIP Jakarta

Wulan Production meruapakan gudang persewaan berbagai jenis alat pesta sebagai, Juga menjadi Pusat Layanan Sewa Meja VIP Jakarta, loh. Sebab kami menydiakan ratusan unit meja VIP kaca yang siap untuk di sewa dan di gunakan pada berbagai acara.

Pusat Layanan Sewa Meja VIP Jakarta

Meja VIP sangat cantik dengan tampilan yang elegant sebab memiliki perpaduan warna yang kalem seperti putih dan hitam, atau warna kayu yang khas. Meja VIP ini memiliki dua model yakni kotak rangka stinlees dengan kaca cantik dan pure kayu tanpa kaca. Ada juga yang Designnya simple namun menarik sebab memberikan nuansa klasik yang kental.

Pusat Layanan Sewa Meja VIP Jakarta

Penggunaan meja ini seringkali di sandingkan dengan sofa sofa minimalis, seperti. Sofa Puff, Sova Oval hingga Sofa Royal. Berbagai acara-acara yang menggunakan jenis meja VIP ini juga bisanya merupakan acara formal yang. Seperti acara kenegaraan, acara keagamaan, acara perusahaan, acara big show dan lain-lainnya.

Pusat Layanan Sewa Meja VIP Jakarta
Pusat Layanan Sewa Meja VIP Jakarta

Sofa dan meja VIP ini pasti di gunakan untuk menjamu tamu penting atau bisa di bilang sebagai tamu VIP juga. Oleh karenanya beragam keperluan yang di gunakan untuk penyambutan tamu VIP tersebut menggunakan produk yang sama-sama VIPnya.

menyediakan berbagai jenis meja lain

Selain meja VIP kami juga menydiakan beragam jenis meja linnya untuk bisa anda sewa. Di antaranya sebagai berikut :

  1. Meja kotak yang kami tersdia dengan beberapa ukuran seperti. Meja kotak ukuran 60×120 cm, meja kotak ukuran 80×120 cm, hingga meja kotak ukuran 80×180 cm.
  2. Meja bulat/meja bundar/round table kami juga tersedia dengan diameter yakni, Meja bulat diameter 120 cm dan meja bulat diameter 160 cm. Bahkan ada tersedia juga meja bulat dengan diameter 180 cm.
  3. meja taman kayu yang kami sediakan pun juga memiliki beberapa versi yang bisa kamu pilih seperti. Meja taman ekstra, meja taman alfa, meja taman 2 in 1, meja taman lipat/magic dan meja taman bulat.
  4. meja rias kami memiliki 3 tipe yakni, meja rias portable dan meja rias kombinasi meja dan kaca rias
  5. meja bar memiliki bebrapa versi di anataranya seperti. Meja bar kaca dan meja bar lapis kalep.
  6. Meja IBM ukuran 45x180cm, meja VIP KAYU, meja VIP KACA, meja dealing kaca, meja meeting, meja panjang /long table, meja lesehan, meja kopi/coffee table, meja test.

Lakukan persewaan meja VIP untuk acara-acara penting anda di Wulan production. Kami jamin and tidak akan merasakan kecewa dengan kualitas produk dan pelayanan kami.

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

17 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *