Jasa Sewa Kursi Silang Belakang Cross Back Jakarta

Jasa Sewa Kursi Silang Belakang Cross Back Jakarta
Jasa Sewa Kursi Silang Belakang Cross Back Jakarta

Jasa Sewa Kursi Silang Belakang Cross Back Jakarta

Jasa Sewa Kursi Silang Belakang Cross Back Jakarta bisa anda jumpai di Wulan Production. Kami sebagai penyedia jasa berbagai peralatan pesta dan event. Siap menghadirkan kursi crossback berkualitas untuk berbagai acara yang mana memerlukan kursi sebagai tempat dudukan.

Jasa Sewa Kursi Silang Belakang Cross Back Jakarta

Berbagai acara tentulah memerlukan kursi sebagai peralatan wajib yang di persembahkan untuk para tamu undangan yang hadir ke acara. Menggunakan kursi yang memiliki tampilan cantik dan nyaman di duduki. Adalah point plius yang bisa menjadi nilai kepuasan tersendiri, bagi anda dan tamu undangan anda.

Jasa Sewa Kursi Silang Belakang Cross Back Jakarta

Kursi yang menarik dan cantik juga dapat menyupport keselarasan tampilan acara anda. Seperti pada acara pesta pernikahan, pesta ulang tahun atau aniversary hingga reoni, maupun acara partty perusahaan, perkantoran dan lain-lainnya.

Jasa Sewa Kursi Silang Belakang Cross Back Jakarta

Kursi cross back atau kursi yang memiliki lambang silang pada bagian sandaran punggung kursi ini. Terbuat dari bahan kayu berkualitas dengan dua pilihan, yakni kayu jati dan kayu mahoni. Di cat menggunakan cat duco yang sama berkualitsnya, tampilan dari kursi ini dapat memikat mata yang melihat.

Jasa Sewa Kursi Silang Belakang Cross Back Jakarta

Kursi ini juga dapat di lengkapi dengan bantalan empuk pada dudukannya, bisa juga tidak. Tergantung dengan permintaan anda, jika tidak di perlukan tak apa, jika di perlukan kami siap memasangkannya. Selain bantalan empuk, beragam aksesoris pun kami sediakan, seperti pita-pita cantik, hingga rangkaian bunga sintetis yang apik.

Menyediakan Berbagai Kursi Cantik Dan Alat Pesta Lainnya

Selain kursi cantik crossback kami juga menyediakan berbagai kursi cantik lainnya seperti berikut ini :

  • Kursi futura, ada kursi futura FTR-405, kursi futura RAJA dan kursi futura TEST
  • Kursi Acrylic beberapa jenis kursi acrylic lainnya seperti, Kursi tiffany acrylic, Kursi olivia acrylic, Kursi Ghost Acrylic.
  • Kursi bar pun memiliki beberapa tipe lainnya yakni, kursi bar kotak, kursi bar cowboy, kursi bar silinder, kursi bar kayu.
  • Kursi sofa, kursi dengan dudukan empuk ini memiliki beberapa jenis yakni. Sofa kotak, sofa single, sofa double, sofa triple, sofa oval, hingga sofa stool.
  • Kursi taman kayu juga memiliki beraneka ragam jenis yaitu. Kursi taman exstra, kursi taman alfa, kursi taman 2 in 1, kursi taman lipat serta kursi taman single.
  • Kursi pelaminan yang cantik juga memiliki beberapa tipe di anataranya yakni. Kursi pelaminan gebyok (putih dan coklat), kursi pelaminan minimalis, bahkan tersedia juga kursi pelaminan syahrini ( merah dan putih).
  • Kursi kuliah, kursi direktur, kursi anak plastik, kursi tiffany, kursi olivia, kursi dinner, kursi silang/cross back chair, kursi vip kayu.

Adapun beragam alat pesta lainnya yang juga kami sediakan di antaranya seperti beragam jenis meja, beragam jenis tenda dan panggung, backdrop, mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Kami melayani berbagai pesanan dari wilayah Jakarta dan sekitarnya. Stock kursi melimpah, berbagai alat pesta lainnya juga siap di sewa. Kualitasnya unggul, terjaga dan premium, harganya terjangkau.

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

7 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *