Jasa Sewa Meja Bulat Murah Diameter 180cm Jakarta

Jasa Sewa Meja Bulat Murah Diameter 180cm Jakarta
Jasa Sewa Meja Bulat Murah Diameter 180cm Jakarta

Jasa Sewa Meja Bulat Murah Diameter 180cm Jakarta

Jasa Sewa Meja Bulat Murah Diameter 180cm Jakarta kami tawarkan untuk anda yang berada di wilayah Jakarta Dan sekitarnya. Kami sebagai tempat persewaan sekaligus produksi berbagai alat petsa menyediakan ratusan unit meja bundar dengan berbagai diameter. Salah satunya adalah Meja bulat diameter 180cm yang kami tawarkan pada judul artikle ini.

Jasa Sewa Meja Bulat Murah Diameter 180cm Jakarta
Meja Bulat Cover Putih Tebar Runner Kuning Dengan Skat Meja Acrylic

Meja bundar, atau meja bulat yang bisa di sebut juga sebagai round table ini sering di gunakan pada berbagai acara yang mengundang banyak tamu. Sebagaimana fungsinya, meja tentulah di gunakan sebagai tempat meletakan makanan atau keperluan lain dalam acara.

Jasa Sewa Meja Bulat Murah Diameter 180cm Jakarta
Meja Bundar Cover Hitam Tebar Polos

Pada berbagai kesempatan meramaikan acara, meja bulat di gunakan sebagai alat pesta pokok yang peting bahkan harus ada sebab di gunakan untuk menjamu tamu. Adanya meja bundar dengan ukuran lingkar yang besar bisa di gunakan untuk menjamu 10 orang sekaligus.

Jasa Sewa Meja Bulat Murah Diameter 180cm Jakarta
Round Table Cover Tebar Gold Dengan Toping Gold

Sehingga terbilang praktis dan tidak memakan ruang sebab penempatannya bisa berjarak. Meja bulat yang kami sewakan ini juga sangat di jamin kualitasnya. Memiliki kekokohan dan keseimbangan atau kestabilan yang bagus. Jadi tidak akan goyang serta mampu menahan bobot benda-benda tertentu atau makanan yang di hidangkan dengan baik.

Jasa Sewa Meja Bulat Murah Diameter 180cm Jakarta
Meja Bundar Cover Tebar Putih Dengan Toping Putih

Menyewa meja bulat di kami sudah include dengan taplak meja yang bervariasi model, warna dan aksesoris serta toping. Ada yang model tebar, model skirting dan model ketat dengan beragam warna cantik. Aksesoris seperti runner, skat meja acrylick dan vas bunga kami sediakan juga untuk mempercantik tampilan meja di acara anda.

Selain meja bulat dengan diamter 180cm ada juga yang ukuran 160cm dan 120cm. Adapun beragam model dan jenis meja lainnya juga kami sediakan di anataranya sebagai berikut.

Tersedia Berbagai jenis meja lain dan beragam alat pesta

  1. Meja kotak yang kami tersdia dengan beberapa ukuran seperti. Meja kotak ukuran 60×120 cm, meja kotak ukuran 80×120 cm, hingga meja kotak ukuran 80×180 cm.
  2. Meja bulat/meja bundar/round table kami juga tersedia dengan diameter yakni, Meja bulat diameter 120 cm dan meja bulat diameter 160 cm. Bahkan ada tersedia juga meja bulat dengan diameter 180 cm.
  3. Meja taman kayu yang kami sediakan pun juga memiliki beberapa versi yang bisa kamu pilih seperti. Meja taman ekstra, meja taman alfa, meja taman 2 in 1, meja taman lipat/magic dan meja taman bulat.
  4. Meja rias kami memiliki 3 tipe yakni, meja rias portable dan meja rias kombinasi meja dan kaca rias
  5. Meja bar memiliki bebrapa versi di anataranya seperti. Meja bar kaca dan meja bar lapis kalep.
  6. Meja IBM ukuran 45x180cm, meja VIP KAYU, meja VIP KACA, meja dealing kaca, meja meeting, meja panjang /long table, meja lesehan, meja kopi/coffee table, meja test.

Selain meja kami juga menyediakan beragam alat pesta lainnya seperti, aneka kursi, aneka tenda, aneka panggung, backdrop, mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Lengkap dan tentunya berkualitas semua, jadi anda tak perlu meragukan kami jika ingin melakukan persewaan beragam alat pesta yang kami sediakan. Info lebih lanjut seputar harga dan lainnya bisa segera menghubungi nomor layanan 24 jam kami ya.

Bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera. Jadikan acara anda makin berkesan bersama kami, Wulan Production.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

3 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *