Sewa Dan Jual Bean Bag Update Harga Terbaru 2024 Jakarta

Sewa Dan Jual Bean Bag Update Harga terbaru 2024 Jakarta
Sewa Dan Jual Bean Bag Update Harga terbaru 2024 Jakarta

Sewa Dan Jual Bean Bag Update Harga terbaru 2024 Jakarta

Sewa Dan Jual Bean Bag Update Harga terbaru 2024 Jakarta by Wulan Production. Kami menydiakan beragam bean bag yang bisa anda sewa maupun beli. Dengan kualitas terbaik, bantalan empuk dengan motif dan warna, sekaligus bentuk yang bervariasi ini. Akan sangat sesuai di jadikan dudukan santai maupun tempat rebahan.

Sewa Dan Jual Bean Bag Update Harga terbaru 2024 Jakarta

Dengan design dan kegunaannya yang banyak di minati, kami tentu selalu berusaha meningkatkan keunggulan serta kualitas dari produk bean bag ini. Kami menerima pemesanan untuk persewaan dan juga pembelian. Namun tidak semua bean bag yang kami produksi bisa di sewakan.

Untuk bean bag yang kami produksi khusus persewaan terbuat dari bahan kain Taslan yang anti air. Dengan isi butiran styrofoam lembut dalam posri pas. Bentuknya sendiri bisa di pilih dari tiga macam berikut, yakni bundar, jukung (segitiga) dan leter L. Khusus untuk persewaan, bean bag yang kami produksi hanya berukuran L dan tanpa motif alias polosan namun dengan berbagai macam warna tersedia.

Sewa Dan Jual Bean Bag Update Harga terbaru 2024 Jakarta

Nah sedangkan untuk produksi bean bag yang di perjual belikan. Bentuk, ukuran, motif, dan kain bahan pembuat lebih bervariasi. Bentuk yang kami produksi untuk di jual bisa di custom sesuai pesanan anda. Jadi apabila anda hendak membeli bean bag, anda dapat memilihi antara bentuk bundar, kotak, jukung atau leter L hingga custom alias terserah anda.

Sewa Dan Jual Bean Bag Update Harga terbaru 2024 Jakarta
Real Pict Beanbag Wulan Production

Motif yang di tawarkan pun lebih bervariasi, tidak hanya polosan saja. Dan untuk ukurannya tersedia mulai ari S hingga ukuran XL. Jika bean bag khusus persewaan hanya di produksi dengan bahan kain Taslan. Produksi penjualan bean bag dapat menggunakan bahan yang lebih beragam seperti Polyester, Nylon, Suede, Cotton dan Vinyl dan tentunya Taslan.

Bean Bag Sebagai Teman Bersantai

Bean bag dengan warna dan motif yang cantik serta nyaman ini, banyak di gunakan sebagai teman bersantai. Peletakannya bisa di ruang keluarga, kamar maupun teras ruangan. Maupun tempat bersantai anda yang lainnya seperti balkon dan taman.

Tertarik memilikinya? Info lebih lanjut yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

4 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *