Harga Sewa Dan Jual Beanbag Terbaru 2024 Jakarta

Harga Sewa Dan Jual Beanbag Terbaru 2024 Jakarta
Harga Sewa Dan Jual Beanbag Terbaru 2024 Jakarta

Harga Sewa Dan Jual Beanbag Terbaru 2024 Jakarta

Harga Sewa Dan Jual Beanbag Terbaru 2024 Jakarta ada promo dengan haga lebih murah, loh! Kesempatan bagi kamu yang ingin menyewa maupun membeli beanbag berkualitas kami dengan haga yang terjangkau. Yuk jangan lewatkan kesempatan ini, harga beanbag jadi jauh lebih murah namun tetap berkualitas.

Harga Sewa Dan Jual Beanbag Terbaru 2024 Jakarta

Kami siap support berbagai acara santai dan seru yang memerlukan beanbag dalam julmlah banyak. Siap juga menjadikan ruangan bersantai anda makin cantik dan estetik dengan beanbag unik dan menarik. Tersedia beanbag motif dan beanbag polosan dengan berbagai warna.

Harga Sewa Dan Jual Beanbag Terbaru 2024 Jakarta

Sebagi pusat produksi bean bag berkualitas, empuk dan nyaman. Bean bag yang kami jual memiliki variasi bentuk, variasi warna, variasi motif dan variasi ukuran hingga variasi bahan kain pembuat yang lebih beragam daripada bean bag untuk persewaan.

Yuk simak perbedaan bean bag yang di produksi untuk di jual dan di produksi untuk persewaan. Agar anda dapat menentukan pilihan dengan lebih baik.

Bentuk

Bentuk bean bag untuk penjualan bisa di custom, jadi jika anda hendak membeli dalam jumlah banyak. Anda dapat menentukan bentuk bean bag yang anda kehendaki. Bentuk-bentuk umum yang dapat anda pilih di antaranya adalah bentuk bundar, bentuk jukung dan bentuk leter L.

Sedangkan untuk bentuk bean bag yang di sewakan, kami hanya menyediakan tiga bentuk yakni bean bag bentuk jukung, bentuk bundar dan bentuk leter L.

Ukuran

Ukuran beanbag yang di jual tersedia mulai dari ukuran S hingga ukuran XL. Anda bebas mengcustom ukuran apa saja bila anda melakukan pemesanan untuk pembelian. Sedangkan untuk pemesanan persewaan, kami menyediakan bean bag dengan ukuran L saja. Ukuran yang sangat pas, tidak kebesaran dan tidak kekecilan.

Beanbag Motif Dan Beanbag Polosan

Harga Sewa Dan Jual Beanbag Terbaru 2024 Jakarta

Motif dan Polosan

Bean bag dengan motif kami produki khusus untuk penjualan saja. Sedangkan yang polosan dengan berbagai warna kami produksi untuk di jual dan di sewakan.

Bahan kain pembuat bean bag

Untuk kain yang di pakai pada bean bag khusus di sewakan hanya tersedia dengan bahan taslan. Bahan yang anti air ini akan menjadikan bean bag yang anda sewa awet dan tahan air sehingga tetap nyaman di gunakan karena tidak lembab.

Sedangkan untuk kain yang di pakai beanbag untuk di jual terbilang cukup bervariasi contohnya seperti kain Polyester, Nylon, Suede, Cotton dan Vinyl serta tentunya Taslan juga.

Nah sesuai dengan penjelasan di atas, anda sudah pasti dapat menentukan pilihan bukan? Untuk menyewa maupun membeli beanbag kami. Namun barangkali anda membaca artikel ini setelah terbit cukup lama. Anda dapat menanyakan informasi lebih lanjut sebab bisa saja ada perubahan untuk kedepannya.

Yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DA PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

https://wulanproduction.com/2024/01/06/jual-dan-sewa-beanbag-motif-polos-jakarta-harga-terbaru-2024/

https://wulanproduction.com/2023/12/30/sewa-dan-jual-bean-bag-motif-dan-warna-polos-jakarta-pusat/

https://wulanproduction.com/2024/01/08/harga-sewa-dan-jual-panggung-custom-terbaru-2024-jakarta/

https://seventent.net/2023/11/17/sewa-panggung-portable-respon-cepat-jakarta/


Seputar BACKDROP bisa kunjungi website di bawah ini ya.
https://backdropjakarta.net/update-event/

https://backdropjakarta.net/2024/01/08/harga-promo-2024-sewa-dan-jual-backdrop-custom-jakarta/


https://alatpestajaksel.top/2023/11/11/sewa-backdrop-jakarta-selatan/

16 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *