Harga Sewa Kursi Stool Kaki Kayu Tbaru 2024 Jakarta

Harga Sewa Kursi Stool Kaki Kayu terbaru 2024 Jakarta
Harga Sewa Kursi Stool Kaki Kayu terbaru 2024 Jakarta

Harga Sewa Kursi Stool Kaki Kayu terbaru 2024 Jakarta

Harga Sewa Kursi Stool Kaki Kayu terbaru 2024 Jakarta di Wulan Production lebih murah, loh! Kami sebagai pusat produksi kursi stool menyediakan banyak sekali kursi stool kaki kayu yang cantik. Dengan beragam motif dan warna yang estetik. Bantalan empuknya nyaman di duduki, dengan ukuran yang minimalis. Kursi tanpa sandaran tangan ini cocok di jadikan poperty untuk fotography.

Harga Sewa Kursi Stool Kaki Kayu terbaru 2024 Jakarta

Tersedia layanan 24 jam yang bisa anda hubungi kapan saja. Jadi barangkali anda hendak menyewa namun masih belum yakin soal harga. Boleh tanya-tanya dulu ya, kami jamin harga sewa di kami anti mahal. Dan barangkali anda juga menginginkan kursi stool ini untuk di miliki. Haga yang kami tawarkan jugatidak mahal, sesuai standar pasaran namun bisa di bilang lebih terjangkau.

Harga Sewa Kursi Stool Kaki Kayu terbaru 2024 Jakarta

Kursi stool kami memiliki diamter bantalan empuk 35 cm dan tinggi kursi sekitar 45 cm

Menjadikan kursi stool dengan bentuk selucu ini sebagai kursi diskusi maupun kursi santai di forum acara santai dan seru. Sepertinya akan menambah kesan yang menyenangkan, terlebih bantalan empuknya nyaman untuk di duduki.

Selain dapat di sewa, kursi ini juga dapat anda beli untuk mempercantik ruang tamu maupun ruang keluarga anda. Dengan bentuknya yang minimalis, kursi ini tidak akan memakan tempat untuk peletakannya.

Harga Sewa Kursi Stool Kaki Kayu terbaru 2024 Jakarta

Tak hanya ruang tamu, kursi atau bisa di sebut juga sebagai sofa stool ini. Dapat di letakan pada ruang keluaga, teras ruangan, balcon, ataupun kamar dan dapur. Dengan fungsi bisa di gunakan sebagai kursi makan, kursi santai, kursi belajar, hingga kursi meeting informal.

Keunggulan Kursi Stool Kaki Kayu By Wulan Production

Adapun keunggulan dari kursi stool yang kami produksi dapat anda ketahui sebagai berikut.

  1. Terjamin kualitasnya, sebab di produksi sendiri serta melewati uji control quality yang terjaga.
  2. Bantalan tebalnya menciptakan rasa nyaman sebab tebal dan empuk.
  3. Memiliki hasil akhir jahitan yang rapi, menggunakan (upholstery) kain kanvas, dan beludru bisa juga di custom dengan berbagai jenis kain (upholstery) lainnya seperti. Kain linen, denim serta corduroy yang berkualitas sehingga menambah keindahan kursi.
  4. Material kayu solid dan kuat di gunakan sebagai kaki sofa stool, untuk mentsabilkan pijakannya

Yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com