Harga Terbaru 2024 Sewa Panggung Custom Jakarta Pusat

Harga Terbaru 2024 Sewa Panggung Custom Jakarta Pusat
Harga Terbaru 2024 Sewa Panggung Custom Jakarta Pusat

Harga Terbaru 2024 Sewa Panggung Custom Jakarta Pusat

Harga Terbaru 2024 Sewa Panggung Custom Jakarta Pusat jadi relatif lebih murah, loh! Yuk jangan lewatkan kesempatan menyewa maupun membeli panggung di kami dengan harga terjangkau. Kami siap menjamin kualitas dan kekokohannya, sebab bahan pembuatnya memang terjamin muri 100 % dan di setting dengan profesional. Team kami yang berpengalaman siap menjamin keamanan dari panggung yang di setting secara teliti.

Harga Terbaru 2024 Sewa Panggung Custom Jakarta Pusat

Panggung-panggung yang kami sediakan di antaranya adalah panggung melaminto, panggung multiplek, panggung rigging dan panggung portable. Keseluruhan panggung akan di setting dengan baik, rapi dan bersih. Oh iya, bentuk dan ukuran panggung yang ingin anda sewa maupun beli di kami bisa di custom. Sehingga bisa pas dan sesuai dengan konsep dan tema acara anda.

Pangung multiplek kami terbuat dari rangka kayu kaso yang di cover oleh multiplek tebal 18 milimeter. Tersusun atas panel panggung ukuran 1×1, meter 1×2 meter. Panggung multiplek ini keseluruhan permukaannya dapat di alasi oleh karpet standar utnuk mempercantik tampilannya.

Harga Terbaru 2024 Sewa Panggung Custom Jakarta Pusat

Panggung melaminto keseluruhan permukaannya di lapisis oleh bahan melamin putih yang cantik dan tebal. Hal ini menjadikan panggung terlihat semakin cantik tanpa perlu di alasi oleh karpet lagi. Panggung jenis ini banyak di pakai pada acara fashion show, acara catwalk, acara kenegaraan, hingga berbagai acara dengan tema dan konsem mewah, casual dan eelgant.

Harga Terbaru 2024 Sewa Panggung Custom Jakarta Pusat

Sedangkan untuk panggung rigging ini di pakai pada acara-acara besar seperti konser musik. Sebab terbuat oleh besi tebal dan kokoh, panggung yang bisanya memiliki ukuran 8×6 ini. Dapat menampung banyak orang di atasnya dalam jumlah tertentu. Makanya tak jarang acara pelepasan sekolah lebih sering menggunakan panggung rigging ini.

Adapun panggung portable banyak di gunakan pada acara outdoor. Panggung yang bisa di pindah-pindahkan ini biasanya di gunakan pada acara promosi ataupun acara pameran dia festival-festival mapun bazar.

Tersedia Berbagai Alata Pesta Lainnya

Tak hanya panggung, wulan production sebagai pusat produksi dan persewaan alat pesta ini, juga menyediakan berbagai alat pesta lainnya. Yang bisa anda sewa maupun beli, di antaranya adalah sebagai berikut :

  • Menyewakan backdrop custom
  • Menyewakan dan menjual berbagai bentuk bean bag
  • Menyewakan berbagai jenis kursi acara dan event
  • Menyewakan berbagai jenis meja acara dan event
  • Menyewakan berbagai karpet
  • Menyewakan berbagai tenda acara
  • Menyewakan berbagai dekorasi acara
    • panggung, backdrop, mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Melayani seluruh wilayah di Jakarta pusat dan sekitarnya. Yuk segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

9 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *