Jasa Layanan Sewa Kursi Stool Kaki Kayu Jakarta

Jasa Layanan Sewa Kursi Stool Kaki Kayu Jakarta
Jasa Layanan Sewa Kursi Stool Kaki Kayu Jakarta

Jasa Layanan Sewa Kursi Stool Kaki Kayu Jakarta

Jasa Layanan Sewa Kursi Stool Kaki Kayu Jakarta tersedia di wulan Production. Kursi stool kaki kayu yang kami produksi bisa di beli juga jika anda menginginkannya. Untuk menjadi bagian dari furiture rumah anda.

Jasa Layanan Sewa Kursi Stool Kaki Kayu Jakarta

Terbuat dari kayu berkualitas yang mana pada bagian dudukannya di lengkapi oleh bantalan atau busa empuk yang di cover oleh (upholstery) berbagai kain lembut dan nyaman. Motif dari cover bantalan empuk atau (upholstery) ini sagat bervariasi, sehingga menjadi daya tarik bagi siapapun yang melihatnya.

Jasa Layanan Sewa Kursi Stool Kaki Kayu Jakarta

Penggunaan kursi stool kaki kayu ini bisa di temui dan dapat di letakan pada ruang keluaga, teras ruangan, balkon, ataupun kamar dan dapur. Dengan fungsi bisa di gunakan sebagai kursi makan, kursi santai, kursi belajar, hingga kursi meeting informal.

Spesifikasi dari kursi cantik ini adalah memiliki diamter bantalan empuk 35 cm dan tinggi kursi sekitar 45 cm. Kursi stool yang kami tawarkan memiliki kualitas dan keungulan. Dengan berbgai keunggulan yang ada, kami jamin kursi stool dari kami yang sampai ke tangan anda tidak akan mengecewakan.

Adapun keunggulan dari kursi stool yang kami produksi dapat anda ketahui sebagai berikut.

  • Terjamin kualitasnya, sebab di produksi sendiri serta melewati uji control quality yang terjaga.
  • Bantalan tebalnya menciptakan rasa nyaman sebab tebal dan empuk.
  • Memiliki hasil akhir jahitan yang rapi, menggunakan (upholstery) kain kanvas, dan beludru bisa juga di custom dengan berbagai jenis kain (upholstery) lainnya seperti. Kain linen, denim serta corduroy yang berkualitas sehingga menambah keindahan kursi.
  • Material kayu solid dan kuat di gunakan sebagai kaki sofa stool, untuk mentsabilkan pijakannya

Menyediakan berbagai jenis kursi lainnya

Jasa Layanan Sewa Kursi Stool Kaki Kayu Jakarta

Selian kursi stool kaki kayu, kami juga menyediakan beragam jenis kursi lainnya. Jadi barangkali anda juga menginginkan atau hendak menyewa beragam kursi lainnya. Bisa juga melakukannya melalui kami juga.

Beragam kursi yang kami sediakan, di antaranya seperti :

  • kursi futura, ada kursi futura FTR-405, kursi futura RAJA dan kursi futura TEST
  • Kursi Acrylic beberapa jenis kursi acrylic lainnya seperti, Kursi tiffany acrylic, Kursi olivia acrylic, Kursi Ghost Acrylic.
  • kursi bar pun memiliki beberapa tipe lainnya yakni, kursi bar kotak, kursi bar cowboy, kursi bar silinder, kursi bar kayu.
  • kursi sofa, kursi dengan dudukan empuk ini memiliki beberapa jenis yakni. Sofa kotak, sofa single, sofa double, sofa triple, sofa oval, hingga sofa stool.
  • kursi taman kayu juga memiliki beraneka ragam jenis yaitu. Kursi taman exstra, kursi taman alfa, kursi taman 2 in 1, kursi taman lipat serta kursi taman single.
  • kursi pelaminan yang cantik juga memiliki beberapa tipe di anataranya yakni. Kursi pelaminan gebyok (putih dan coklat), kursi pelaminan minimalis, bahkan tersedia juga kursi pelaminan syahrini ( merah dan putih).
  • kursi kuliah, kursi direktur, kursi anak plastik, kursi tiffany, kursi olivia, kursi dinner, kursi silang/cross back chair, kursi vip kayu.

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *