Layanan Sewa Tiffany Putih DKI Jakarta

Layanan Sewa Tiffany Putih DKI Jakarta
Layanan Sewa Tiffany Putih DKI Jakarta

Layanan Sewa Tiffany Putih DKI Jakarta

Layanan Sewa Tiffany Putih DKI Jakarta dengan kualitas terbaik namun harga terjangkau. Bisa anda temui di Wulan Production, kami yang berdiri sebagai penyedia jasa sewa berbagai peralatan persta dengan pelayanan profesional ini. Siap melayani anda dengan sepenuh hati dan ikut serta meramaikan serta menyukseskan acara anda. Melalui produk berkualitas yakni kursi tiffany cantik nan modis berwarna putih.

Kursi cantik ini bisa anda gunakan pada berbagai acara atupun pesta seperti pesta pernikahan, pesta ulang tahun pernikahan, pesta atau acara keluarga, acara gender reveral, acara lamaran, dan berbagai acara lainnya. Seperti acara perusahaan, acara perkantoran dan lain-lainnya.

Layanan Sewa Tiffany Putih DKI Jakarta

Terbuat dari bahan kayu yang berkualitas dan kokoh. Kursi tiffany ini memiliki model moderen yang tetap menghadirkan nuansa klasik lagi mewah. Oleh karenanya kursi ini seringkali di gunakan pada berbagai acara pesta jamuan makan dalam wedding atau acara lainnya.

Tampilan kursi ini juga dapat semakin cantik dengan tambahan berbagai aksesoris sepeti pita-pita cantik dan rangkaian bunga yang memkat.

Layanan Sewa Tiffany Putih DKI Jakarta

Melayani berbagai wilayah di DKI Jakarta dan sekitanya, kami memiliki stok yang banyak jadi anda tak perlu khawatir akan kekurangan. Pengantaran juga siap kami lakukan dengan tepat waktu sehingga anda tak perlu repot-repot lagi dan menunggu lama.

Menyediakan berbagai jenis kursi lain dan berbagai alat pesta lainnya juga

Tak hanya kursi tiffany putih, ada juga kursi tiffany gold dan hitam serta yang berbahan acrylick juga ada. Kami juga menyediakan berbagai kursi lainnya yang bisa anda sewa untuk berbagai acara anda. Rinciannya bisa anda baca berikut ini :

  • Kursi futura, ada kursi futura FTR-405, kursi futura RAJA dan kursi futura TEST
  • Kursi Acrylic beberapa jenis kursi acrylic lainnya seperti, Kursi tiffany acrylic, Kursi olivia acrylic, Kursi Ghost Acrylic.
  • Kursi bar pun memiliki beberapa tipe lainnya yakni, kursi bar kotak, kursi bar cowboy, kursi bar silinder, kursi bar kayu.
  • Kursi sofa, kursi dengan dudukan empuk ini memiliki beberapa jenis yakni. Sofa kotak, sofa single, sofa double, sofa triple, sofa oval, hingga sofa stool.
  • Kursi taman kayu juga memiliki beraneka ragam jenis yaitu. Kursi taman exstra, kursi taman alfa, kursi taman 2 in 1, kursi taman lipat serta kursi taman single.
  • Kursi pelaminan yang cantik juga memiliki beberapa tipe di anataranya yakni. Kursi pelaminan gebyok (putih dan coklat), kursi pelaminan minimalis, bahkan tersedia juga kursi pelaminan syahrini ( merah dan putih).
  • Kursi kuliah, kursi direktur, kursi anak plastik, kursi tiffany, kursi olivia, kursi dinner, kursi silang/cross back chair, kursi vip kayu.

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

8 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *