Sewa Kursi Tiffany Putih Lengkap Meja Kotak Jakarta

Sewa Kursi Tiffany Lengkap Meja Kotak Jakarta
Sewa Kursi Tiffany Lengkap Meja Kotak Jakarta

Sewa Kursi Tiffany Lengkap Meja Kotak Jakarta

Sewa Kursi Tiffany Lengkap Meja Kotak Jakarta di Wulan Production saja yuk. Kami menyediakan berbagai peralatan lengkap untuk acara maupun event di Jakarta dan sekitarnya. Salah satunya adalah kursi Tiffany dan meja Kotak yang kami tawarkan ini.

Sewa Kursi Tiffany Lengkap Meja Kotak Jakarta

Sebagi produk terbaru di Wulan Production, kursi tiffany ini sudah mendapat attantion lebih dari para pelanggan kami. Sebab tampilan yang menarik, cantik karena designya yang moderen ini lah. Kursi tiffany banyak di gunakan pada berbagai acara.

Sewa Kursi Tiffany Lengkap Meja Kotak Jakarta

Berfungsi sebagai mana kursi biasanya, hanya saja karena memiliki visual yang mewah, kursi tiffany ini jadi dapat berfungsi juga untuk menyupport tampilan keseluruha acara. Kursi tiffany bisa dipakai untuk acara pernikahan, acara seminar, acara syukuran, acara ulang tahun, dan acara-acara lainnya.

Sewa Kursi Tiffany Lengkap Meja Kotak Jakarta

Adapun meja kotak yang kami sewakan sama-sama berkualitas, kokoh dan tidak goyang alias stabil. Sangat cantik di padupadankan dengan kursi tiffany dan taplak meja warna senada.

Kursi tiffany kami terbuat dari kayu jati super berkualitas yang menjadikannya kokoh serta di cat dengan cat duco sehingga memiliki hasil mengkilat yang alami. Kursi ini tersedia dalam warna Putih, Gold dan Hitam.

Sewa Kursi Tiffany Lengkap Meja Kotak Jakarta

Yuk sewa dan jadikan acara anda semakin memiliki kesan mewah dan camtik serta elegant secara bersamaan. Dengan menyewa kursi tiffany lengkap meja kotak melalui kami.

Menyediakan Beragam Model Dan Jenis Kursi Lainnya

Adapun kami menyediakan beragam kursi lain yang tak kalah cantik. Dan bisa menjadi pertimbangan untuk anda dalam melakukan persewaan. Kursi-kursi yang kami sediakan di anataranya, sebagai berikut :

  • Kursi futura, ada kursi futura FTR-405, kursi futura RAJA dan kursi futura TEST
  • Kursi Acrylic beberapa jenis kursi acrylic lainnya seperti, Kursi tiffany acrylic, Kursi olivia acrylic, Kursi Ghost Acrylic.
  • Kursi bar pun memiliki beberapa tipe lainnya yakni, kursi bar kotak, kursi bar cowboy, kursi bar silinder, kursi bar kayu.
  • Kursi sofa, kursi dengan dudukan empuk ini memiliki beberapa jenis yakni. Sofa kotak, sofa single, sofa double, sofa triple, sofa oval, hingga sofa stool.
  • Kursi taman kayu juga memiliki beraneka ragam jenis yaitu. Kursi taman exstra, kursi taman alfa, kursi taman 2 in 1, kursi taman lipat serta kursi taman single.
  • Kursi pelaminan yang cantik juga memiliki beberapa tipe di anataranya yakni. Kursi pelaminan gebyok (putih dan coklat), kursi pelaminan minimalis, bahkan tersedia juga kursi pelaminan syahrini ( merah dan putih).
  • Kursi kuliah, kursi Tiffany kayu, kursi direktur, kursi anak plastik, kursi tiffany, kursi olivia, kursi dinner, kursi silang/cross back chair, kursi vip kayu

Tertarik menyewa kursi tiffany lengkap meja di kami? Yuk Segera hubungi kami untuk info lebih lanjutnya. Bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

1 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *