Jual Dan Sewa Sofa Beanbag Empuk Jakarta Utara

Jual Dan Sewa Sofa Beanbag Empuk Jakarta Utara
Jual Dan Sewa Sofa Beanbag Empuk Jakarta Utara

Jual Dan Sewa Sofa Beanbag Empuk Jakarta Utara

Jual Dan Sewa Sofa Beanbag Empuk Jakarta Utara. Kami Wulan Production merupakan tempat produksi bean bag sekaligus berbagai perlatan pesta. Yang siap di beli atau di sewakan, melayani berbagai wilayah di Jakarta, salah satunya Jakarta Utara. Produk-produk kami berkualitas, sangat siap untuk di sewa maupun di beli dalam jumlah sedikit ataupun banyak.

Jual Dan Sewa Sofa Beanbag Empuk Jakarta Utara
Jual Dan Sewa Sofa Beanbag Empuk Jakarta Utara

Artikel ini memuat penawaran seputar beanbag. Beanbag sendiri merupakan kantong tertutup berisi butiran styrofoam yang lembut dan dalam porsi yang pas. Sangat empuk untuk di jadikan tempat dudukan santai. Harganya murah namun tetap berkualitas.

Jual Dan Sewa Sofa Beanbag Empuk Jakarta Utara

Bean bag kami memiliki aneka warna cantik dan cerah, ada juga yang gelap. Bisa di sewakan maupun dibeli. Untuk yang di sewakan tersedia ukuran L berbahan taslan yang anti air. Tersedia bentuk jukung, bundar dan leter L.

Sedangkan untuk penjualan, kami menyediakan beanbag dengan banyak bahan yakni Taslan, Polyester, Nylon, Suede, Cotton dan Vinyl. Adapun ukuran dari beanbag yang kami jual lebih bervariasi yaitu mulai dari S hingga XL.

Untuk ukuran, selain bundar, kotak, leter dan jukung. Anda juga bisa melakukan custom bentuk. Selain warna polosan terdapat juga beanbag dengan beragam motif yang cantik dan unik.

Beanbag cocok untuk berbagai acara dengan tema dan konesp yang santai, seru-seruan dan hiburan. Seperty famili ghatering, piknik, ulang tahun, seminar santai, talk show santai dan lain-lain.

Pelayanan Terbaik

Untuk setiap pelanggan yang melakukan pemesanan sewa maupun beli. Kami menyediakan berbagai pelayanan terbaik di antaranya sebagai berikut :

  • Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun dan di manapun
  • Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  • Memberikan solusi kebutuhan event sukses
  • Produk Original Berkualitas
  • Pemesanan dan pengiriman dalam jumlah banyak/sedikit tetap ditangani
  • Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta Utara, Jabodeabek dan sekitarnya
  • Siap setting penempatan dan bongkar tepat waktu
  • Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  • Tidak meminta uang tip

Selain beanbag, kami menyediakan juga berbagai alat pesta lainnya seperti. Beragam kursi, bergam meja, panggung, backdrop, mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Informasi lebih lanjut. Yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

11 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *