Jasa Sewa Meja Round Table Lengkap Aksesoris Jakarta

Jasa Sewa Meja Round Table Lengkap Aksesoris Jakarta
Jasa Sewa Meja Round Table Lengkap Aksesoris Jakarta

Jasa Sewa Meja Round Table Lengkap Aksesoris Jakarta

Jasa Sewa Meja Round Table Lengkap Aksesoris Jakarta kami sediakan di Wulan Production. Siap di sewa dengan harga bersahabat dan jumlah banyak. Melayani berbagai wilayah di Jakarta, Jabodetabek dan sekitarnya. Berbagai aksesoris cantik siap terasji untuk semakin mempercantik tampilan round table di acara anda. Tersedia nomor layanan kami yang 24 jam bisa anda akses kapanpun. Jadi jangan segan untuk bertanya-tanya terlebih dahulu, ya.

Jasa Sewa Meja Round Table Lengkap Aksesoris Jakarta
Round Table Cover Tebar Putih Mix Gold Runner Gold

Round table atau meja bundar ini seringkali di jadikan peralatan pesta-pesta besar atau event besar yang di hadiri oleh tamu undangan yang cukup banyak. Acara-acara seperti wedding, ulang tahun, aniversary, acara perusahaan, acara instansi pemerintah, acara kenegaraan, acara sekolah hingga acara kampus dan berbagai acara besar lainnya.

Jasa Sewa Meja Round Table Lengkap Aksesoris Jakarta
Meja Bundar Cover Tebra Hijau Putih Runner Batik & Mini Vas Bunga

Di jadikan sebagai tempat menjamu tamu, kegunaan meja bundar atau round table ini bisa lebih dari itu. Sebab dengan adanya ragam aksesoris yang menghiasinya. Round table tentu bisa mensupport tampilan acara sehingga acara yang tengah di langsungkan memiliki view yang berkesan, cantik dan mewah.

Jasa Sewa Meja Round Table Lengkap Aksesoris Jakarta
Meja Bulat Dengan Cover Hitam Elegant Dengan Sekat Meja Acrylic

Seperti pada gambar yang tertera, berbagai roundtable dengan pilihan warna cover dan aksesoris lainnya sangat cantik dan memkiat, kan? Tentu saja, di situlah letak fungsi estetika aksesoris yang juga kami sediakan. Jadi barangkali anda hendak menyewa round table lengkap aksesoris di kami. Anda tidak akan kecewa dan justru memiliki kepuasan tersendiri.

Beragam cover meja kami sediakan seperti, cover atau taplak meja model skirting, hingga taplak meja tebar dan taplak meja ketat.
Berbagai aksesoris yang kami sediakan untuk round table, di antaranya ada sekat meja acrylic. Adapun topping dengan beragam warna dan runner meja aneka warna hingga tersedia juga runner batik menarik. Jangan lupakan mini vas bunga yang dapat mempercantik sekaligus menghadirkan kesan segar dan lebih hidup.

Berbagai Meja Di Sewakan Wulan Production

Selain Round table kami juga menyediakan berbagai jenis meja yang bisa anda sewa melalui kami, di antaranya sebagai berikut.

  1. Meja kotak yang kami tersdia dengan beberapa ukuran seperti. Meja kotak ukuran 60×120 cm, meja kotak ukuran 80×120 cm, hingga meja kotak ukuran 80×180 cm.
  2. Meja bulat/meja bundar/round table kami juga tersedia dengan diameter yakni, Meja bulat diameter 120 cm dan meja bulat diameter 160 cm. Bahkan ada tersedia juga meja bulat dengan diameter 180 cm.
  3. Meja taman kayu yang kami sediakan pun juga memiliki beberapa versi yang bisa kamu pilih seperti. Meja taman ekstra, meja taman alfa, meja taman 2 in 1, meja taman lipat/magic dan meja taman bulat.
  4. Meja rias kami memiliki 3 tipe yakni, meja rias portable dan meja rias kombinasi meja dan kaca rias
  5. Meja bar memiliki bebrapa versi di anataranya seperti. Meja bar kaca dan meja bar lapis kalep.
  6. Meja IBM ukuran 45x180cm
  7. Meja VIP KAYU
  8. Meja VIP KACA
  9. Meja dealing kaca
  10. Meja meeting
  11. Meja panjang /long table
  12. Meja lesehan
  13. Meja kopi/coffee table
  14. Meja test

Rasakan juga berbagai keunggulan dari kami. Dengan menyewa maupun membeli meja yang kami tawarkan. Berikut ini keunggulan-keunggulan yang akan anda rasakan.

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun dan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Siap antar ke seluruh wilayah Jabodeabek dan sekitarnya.
  5. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  6. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  7. Tidak meminta uang tip

Yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

3 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *