Sewa Meja Bundar Harga Terbaru 2024 Jakarta

Sewa Meja Bundar Harga Terbaru 2024 Jakarta
Sewa Meja Bundar Harga Terbaru 2024 Jakarta

Sewa Meja Bundar Harga Terbaru 2024 Jakarta

Sewa Meja Bundar Harga Terbaru 2024 Jakarta Di Wulan Production saja. Dengan stock melimpah anda bisa menyewa meja bundar ini dalam jumlah banyak. Meja bundar ini siap di gunakan dalam berbagai macam acara seperti acara keluarga, acara hajatan, acara perusahaan, acara instansi pemerintah, acara sosial, acara keagamaan, acara kenegaraan, acara sekolah, acara kampus dan acara besar lainnya.

Sewa Meja Bundar Harga Terbaru 2024 Jakarta

Wulan production memberikan harga terbaru yang terbaik di pasaran, terjangkau dan relatif lebih murah. Dengan harga yang di tawarkan, tentunya anda sudah bisa terima beres perihal pengirirman dan pemasangan meja bundar ini. Anda jadi lebih bisa menghemat waktu dan uang anggaran acara anda.

Sewa Meja Bundar Harga Terbaru 2024 Jakarta

Meja bundar atau round table yang kami sewakan ini memiliki ukuran diameter yang berbeda-beda di antaranya yakni. Meja bundar diameter 120 cm dan meja bundar diameter 160 cm. Bahkan ada tersedia juga meja bundar dengan diameter 180 cm.

Meja bundar yang kami sewakan ini juga biasanya kami sediakan lengkap dengan cover meja yang memiliki kualitas terbaik, standar hotel dan menawan. Sehingga meja bulat yang hadir di acara anda bisa tampil menarik, cantik, rapi, mewah dan berkelas.

Sewa Meja Bundar Harga Terbaru 2024 Jakarta

Meja bundar dengan fungsi penting pada setiap acara, baik itu acara formal maupun acara informal ini. Kerapkali di gunakan sebagai tempat menjamu para tamu yang datang dalam acara. Serta sebagai tempat meletakan barang dalam jumlah tertentu yang di perlukan selama acara berlangsung.

Pusat persewaan meja bundar kami terdekat se Jakarta, kami siap melayani berbagai daerah di Jakarta dan sekitarnya seperti. Depok, Bogor, Bekasi, Tangerang, Tangerang Selatan, Batuceper, Ciledug, Cikarang, Cikampek, Cibitung, Karawang, Tambun, Purwakarta, Bandung, bahkan Banten. Jadi untuk anda yang berada di wilayah-wilayah yang di sebutkan di atas. Dapat menghubungi kami melalui layanan 24 jam yang kami sediakan.

Menyediakan Berbagai Jenis Meja

Kami menyediakan seluruh jenis dan tipe meja dengan nama dan spesifikasi lebih lengkap berikut ini :

  1. Meja kotak yang kami tersdia dengan beberapa ukuran seperti. Meja kotak ukuran 60×120 cm, meja kotak ukuran 80×120 cm, hingga meja kotak ukuran 80×180 cm.
  2. Meja bulat/meja bundar/round table kami juga tersedia dengan diameter yakni, Meja bulat diameter 120 cm dan meja bulat diameter 160 cm. Bahkan ada tersedia juga meja bulat dengan diameter 180 cm.
  3. Meja taman kayu yang kami sediakan pun juga memiliki beberapa versi yang bisa kamu pilih seperti. Meja taman ekstra, meja taman alfa, meja taman 2 in 1, meja taman lipat/magic dan meja taman bulat.
  4. Meja rias kami memiliki 3 tipe yakni, meja rias portable dan meja rias kombinasi meja dan kaca rias
  5. Meja bar memiliki bebrapa versi di anataranya seperti. Meja bar kaca dan meja bar lapis kalep.
  6. Meja IBM ukuran 45x180cm
  7. Meja VIP KAYU
  8. meja VIP KACA
  9. meja dealing kaca
  10. meja meeting
  11. meja panjang /long table
  12. meja lesehan
  13. meja kopi/coffee table
  14. meja test

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com