Jual Beanbag Bentuk Bulat Motif Jakarta

Jual Beanbag Bentuk Bulat Motif Jakarta
Jual Beanbag Bentuk Bulat Motif Jakarta

Jual Beanbag Bentuk Bulat Motif Jakarta

Hai selamat datan di artikel Jual Beanbag Bentuk Bulat Motif Jakarta by Wulan Production. Kami menghadirkan rekomendasi produk untuk ngechill atau bersantai yang kekinian. Yap! Beanbag dengan bahan kain yang lembut, adem serta berisi butiran styrofoam. Menjadikan bean bag ini empuk dan sangat nyaman untuk di jadikan tempat dudukan santai.

Jual Beanbag Bentuk Bulat Motif Jakarta

Memiliki banyak motif yang lucu, keren dan cantik, dengan perpaduan warna pastel dan cerah yang mixable. Beanbag yang kami produksi ini bisa anda miliki kapanpun anda menginginkannya.

Jadikan metime anda semakin nyaman sehingga anda dapat menikmati setiap waktu yang anda habiskan untuk merefresh kan diri serta pikiran anda. Beanbag bulat dengan aneka motif dan warna yang cantik ini bisa anda dapatkan dengan harga yang terjangkau.

Jual Beanbag Bentuk Bulat Motif Jakarta

Sebagi pusat produksinya, kami siap merestock banyak, barangkali anda memerlukan beanbag ini dalam jumlah yang banyak. Berapapun jumlah yang anda perlukan, kami siap sdiakan.

Tak hanya bentuk bulat, kami juga menyediakan dalam bentuk lain seperti jukung, leter L dan triangel bahkan bisa di custom loh. Selain itu untuk ukuran, kami menyediakannya mulai dari ukuran S hingga ukuran XL. Ada banyak pilihan bahan kain pembuatnya juga loh, di antaranya adalah kain berbahan Taslan, Polyester, Nylon, Suede, Cotton dan Vinyl.

Jual Beanbag Bentuk Bulat Motif Jakarta

Siap Melakukan Pengiriman, Melayani Seluruh Wilayah Jakarta Dan Sekitarnya

Pemesanan dengan minimum order dapat di kirim on time ya. Kami memiliki armada pengiriman sendiri. Sehingga anda tidak perlu repot mengambilnya sendiri. Kami juga melayani berbagai wilayah Di Jakarta dan wilayah lainnya seperti.

Seperti daerah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bogor, Bogor Barat, Bogor Timur, Bogor Selatan, Bogor Utara, Bogor Tengah, Tanah Sareal, Depok, Beji, Pancoran Mas, Cipayung, Sukamaja, Cilodong, Cinere, Cimanggis, Tapos, Sawangan, Bojongsari, Limo,Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Utara, Bekasi Selatan, Jatiasih, Jatisampurna, Mustika Jaya, Pondok Gede, Pondok Melati, Rawalumbu, Medan Satria, Tangerang, Ciledug, Cibodas, Cipondoh, Batuceper, Karang Tengah, Karawaci, Larangan, Periuk, Pinang, Karawang, Banten.

Yuk dapatkan segera bean bag cantik, empuk degan motif-motif yang menarik ini. Kami memiliki layanan 24 jam yang bisa anda hubungi kapan saja. Tanya-tanya dulu juga boleh, segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

5 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *