Jual Dan Sewa Panggung Custom Kebon Jeruk Jakarta Barat

Jual Dan Sewa Panggung Custom Kebon Jeruk Jakarta Barat
Jual Dan Sewa Panggung Custom Kebon Jeruk Jakarta Barat

Jual Dan Sewa Panggung Custom Kebon Jeruk Jakarta Barat

Selamt dantang di artikel Jual Dan Sewa Panggung Custom Kebon Jeruk Jakarta Barat. Kami merupakan pusat produksi panggung dengan kualitas terbaik dan harga bersaing namun tidak bikin kantong kering. Panggung yang kami sediakan memiliki beragam tipe, dan dapat di custom bentuk maupun ukurannya.

Jual Dan Sewa Panggung Custom Kebon Jeruk Jakarta Barat

Layanan 24 jam tersedia untuk dapt anda hubungi kapan saja. Anda boleh bertanya-tanya terlebih dahulu seputar harga, jenis panggung, model dan bentuk. Saran panggung dan solusi seputar panggung yang akan anda sewa atau beli dari kami.

Berikut ini layanan 24 jam kami. Dengan sekali klik anda bisa langsung terhubung dengan kami.

LAYANAN 24 JAM

SYAEFUL

Panggung yang kami produksi terbuat dari bahan pembuat yang 100% ori. Baik itu mulai dari penggunaan bahan kayu kaso sebagai rangka. Besi tebal sebagai rangka dan multiplek juga bahan melaminto yang sama tebal dan berkualitasnya untuk permukaan panggung.

Adapun panggung-panggung yang kami siap untuk produksi penjualan maupun persewaan di antaranya sebagai berikut ini :

  • Panggung portable
Jual Dan Sewa Panggung Custom Kebon Jeruk Jakarta Barat

Panggung yang tergolong praktis untuk di gunakan sebab dapat di pasang bongkar dengan mudah. Juga dapat di pindah-pindahkan ini kami sediakan dengan kualitas terbaik dan kekokohan yang tentunya trjamin. Sehingga keamanan panggung dalam menampung siapapun yang berada di atasnya tidak perlu di khawatirkan. Keseluruhan permukaan panggung ini biasanya di lapisi oleh karpet. Sehingga menambah kesan rapih serta bersih.

  • Panggung multiplek
Jual Dan Sewa Panggung Custom Kebon Jeruk Jakarta Barat

Panggung yang terbuat dari rangka kayu dan bisa juga rangka besi ini. Memiliki lapisan multiplek tebal 18 milimeter. Tersusun atas panel panggung ukuran 1×1, 1×2 meter. Bisa memiliki ukuran tingi panggung mulai dari 20 cm hingga ukuran tinggi 100 cm atau satu meter. Sama dengan panggung prtable, kseluruhal permukaan darpada panggung multiplek ini sudah include dengan karpet. Sehingga tampilannya terbungkus rapi dan bersih.

Panggung Melaminto Dan Rigging

  • Panggung melaminto

Panggung dengan spesifikasi yang bisa terbilang sama dengan pangung multiplek ini hanya memiliki perbedaan pada keseluruhan permukaan panggungnya saja. Sebab di lapisi oleh bahan melaminto, panggung ini terlihat lebih mewah dan wah tanpa harus di tambahi dengan karpet. Oleh karena itu, panggung ini lebih sering di gunakan pada acara yang berkonsep mewah, casual dan elagant. Seperti pada acara-acara fashion show, catwalk, grand opening produk kosmetik atau busana, wedding party dan banyak lagi acara lainnya.

  • Panggung rigging

Panggung dengan ukuran kurang lebih 8×6 meter ini. Terbuat dari susunan rangka besi tebal dan kokoh. Biasanya di gunakan pada berbagai acara konser musik maupun acara wisuda atau pelepasan siswa SD, SMP, SMK/SMA. Karena ukuran dan penggunaan bahan besi kokoh tebal, panggung ini tergolong mampu untuk menampung beban lebih dari 3 hingga 5 orang lebih. Kemanannya akan terjamin dengan semakin sempurna jika di stting oelh para kru yang berpengalaman dan bertanggung jawab.

Sebagai pusat produksi kami tentu menawarkan anda produk kami untuk bisa anda sewa atu miliki sepenuhnya. Dengan sistem custom, anda boisa melakukan pemesanan produk panggung dengan ukuran dan bentuk. Yang dapat di sesuaikan dengan keinginan anda. Barangkali anda hendak melaksanakan acara ulang tahun dan mebutuhkan panggung dengan bentuk karakter. Kami siap mengusahaknnya sesuai keinginan anda.

Yuk segera komunikasikan kepada kami, bentuk dan ukuran panggung seperti apa yang anda inginkan. Kami siap kirim dan setting on tim di tempat. Melayani seluruh wilayah Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jabodetabek dan sekitarnya. Kami juga menyewakan beragam alat pesta atau produk lain yang dapat melengkapi berbagai keperluan acara maupun keperluan mebel di rumah.

Di antaranya, yakni, backdrop, beanbag, meja retro, kursi stool kaki kayu, mini garden, karpet buana, karpet permadani, karpet rumput, lampu sorot, podium, dsb.

Yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

https://www.youtube.com/watch?v=sN193QkSL4Y

https://wulanproduction.com/2023/12/27/sewa-dan-jual-panggung-custom-tambora-jakarta-barat/

https://wulanproduction.com/new-event/

https://seventent.net/2023/11/17/sewa-panggung-portable-respon-cepat-jakarta/
Seputar BACKDROP bisa kunjungi website di bawah ini ya.
https://backdropjakarta.net/update-event/
https://alatpestajaksel.top/2023/11/11/sewa-backdrop-jakarta-selatan/

6 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *