Sewa Dan Jual Panggung Custom Tambora Jakarta Barat

Sewa Dan Jual Panggung Custom Tambora Jakarta Barat
Sewa Dan Jual Panggung Custom Tambora Jakarta Barat

Sewa Dan Jual Panggung Custom Tambora Jakarta Barat

Sewa Dan Jual Panggung Custom Tambora Jakarta Barat merupakan penaaran pokok yang temuat di dalam artikel ini. Kami Wulan production sebagai penyedia jasa sewa sekaligus pemproduksi alat pesta, menawari anda yang sekiranya sedang membutuhkan panggung. Baik itu untuk di sewa atau untuk di beli dan miliki dalam jangka waktu yang lama. Nomor layanan kami tersedia 24 jam untuk dapat anda hubungi. Jadi jika anda sudah siap menyelenggarakan acara dan mebutuhkan panggung segeralah hubungi kami.

Sewa Dan Jual Panggung Custom Tambora Jakarta Barat

Panggung-panggung yang kami sediakan beraneka macam, di antaranya adalah, panggung multiplek, panggung melaminto, panggung rigging, dan panggung portable. Berikut ini spesifikasi yang dapat anda ketahui.

Panggung multiplek

Jasa Sewa Customize Panggung Multiplek Senen Jakarta Pusat
Jasa Sewa Customize Panggung Multiplek Senen Jakarta Pusat

Merupakan panggung dengan rangka kayu kaso kokoh, dengan tebal multiplek 18 milimeter. Tersusun atas panel panggung ukuran 1×1, 1×2 meter. Permukaan panggung multiplek biasanya di pakaikan karpet buana maupun pemradani untuk mempercantik. Tinggi panggung dapat di sesuaikan mulai dari 20 cm hingga ukuran tinggi panggung maksimal 100 cm. Cocok untuk berbagai acara baik acara indoor maupun acara outdoor.

Panggung melaminto

Sewa Dan Jual Panggung Custom Tambora Jakarta Barat

Merupakan panggung dengan keseluruhan permukannnya di lapisi oleh bahan melaminto. Menjadikan permukaan panggung ini halus bahkan mengkilap ketika terkena cahaya. Sangat cocok utnuk berbagai acara dengan konsep casual, mewah dan elegant. Acara-acara seperti fashion show, catwalk, maupun pameran busana dan launching produk kecantikan. Acapkali menggunakan panggung jenis ini untuk semakin mengentalkan kesan, elegant, casual dan mewahnya acara.

Panggung rigging

Sewa Dan Jual Panggung Custom Tambora Jakarta Barat

Merupakan panggung dengan rangka besi yang mudah di bongkar pasang. Pemasangannya tidaklah memkan waktu lama, sehingga lebih efisien dalam menghemat waktu. Rangka besinya kokoh dan aman di gunakan. Biasanya memiliki tinggi lebih dari 50 cm hingga 100 cm. umum di pakai pada acara konser musik, pertunjukan seni, wisuda atau pelepasan siswa baik SD, SMP, hingga SMA/SMA.

Panggung Yang Bisa Di Pindah

Panggung portable

Merupakan panggung tanpa layar muka, spesifikasi pembuanya hampir sama dengan panggung multiplek. Bedanya panggung jenis ini fleksible untuk dapat di pindahkan ke mana saja. Umumnya di pakai pada acara pameran, festival, bazzar. Lebih sering di pakai pada acara indoor juga.

Kami sebagai jasa sewa dan pusat produksi alat pesta selalu berusaha meningkatkan kualitas dan pelayanan kami khusus untuk anda. Oleh karena itu, dengan keunggulan layanan dan kualitas produk yang kami tawarkan, kami telah berhasil di percaya banyak penyelengra acara. Untuk ikut menyukseskan acara mereka, melalui panggung custom yang mereka sewa di kami.

Nah, berikut ini keunggulan-keunggulan kami yang akan Anda rasakan sebagai keuntungan, jika mempercayai kami sebagai jasa sewa backdrop di acara Anda.

  • Pelayanan 24 jam
    • Ramah, Amanah, Siap antar 24 jam, Siap setting dan bongkar tepat waktu dan Melayani seluruh wilayah Tambora Jakarta Barat, Jabodetabek.
  • Kualitas Produk
    • Terjaga, Aman dan kokoh, Mewah serta Rapih.
  • Tim dan Kru
    • Profesional, Ramah amanah, Bertanggung jawab, Kompeten, Memiliki keterampilan leadership serta Tidak meminta uang tip.
  • Harga produk kami
    • Harga bersaing, murah, sesuai kualitas, ekonomis, terjangkau mudah dinego.

Yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

https://www.youtube.com/watch?v=wS-nPvr9Sb0

https://wulanproduction.com/2023/12/26/menjual-dan-menyewakan-panggung-multiplek-tambora-jakarta-barat/
https://bintangjayaevent.com/2022/06/03/sewa-sofa-di-kalideres-jakarta-barat/
https://suryajaya.top/tag/panggung/

https://seventent.net/2023/11/17/sewa-panggung-portable-respon-cepat-jakarta/
Seputar BACKDROP bisa kunjungi website di bawah ini ya.
https://backdropjakarta.net/update-event/
https://alatpestajaksel.top/2023/11/11/sewa-backdrop-jakarta-selatan/

9 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *