Jual Dan Menyewakan Bean Bag Empuk Jakarta Timur

Jual Dan Menyewakan Bean Bag Empuk Jakarta Timur
Jual Dan Menyewakan Bean Bag Empuk Jakarta Timur

Jual Dan Menyewakan Bean Bag Empuk Jakarta Timur

Jual Dan Menyewakan Bean Bag Empuk Jakarta Timur. Kami adalah pusat produksi bean bag yang yang memiliki bean bag dengan kualitas unggul. Empuk dan siap untuk di beli dengan harga grosir yang lebih murah. Selain menjual, kami juga menyewakan bean bag empuk warna-warni ini. Hubungi layanan 24 jam kami jika anda ingin tanya-tanya terlebih dahulu atau memang ingin langsung melakukan pemesanan ya.

Jual Dan Menyewakan Bean Bag Empuk Jakarta Timur

Semakin dalam, mari kita bahas seputa bean bag, dari mulai pengetian, fungsi, dan ragam macam bahan pembuat bean bag yang kami produksi, bentuk dan warna-warna apa saja yang tersedia.

  • Pengertian Beanbag
Jual Dan Menyewakan Bean Bag Empuk Jakarta Timur

Bean bag merupakan, kantong besar yang tertutup atau sebut saja bantal besar, empuk yang berisi butiran styrofoam. Dapat berfungsi sebagai kursi santai, dudukan lesehan bahkan fleksibel untuk dijadikan tempat rebahan. Karena berbagai bentuknya unik dan modern, bean bag menjadi perabot masa kini yang banyak di minati. Selain nyaman di gunakan, bean bag ini tergolong ringan dan fleksibel untuk di pindahkan.

  • Bahan produksi bean bag yang di jual dan yang di sewakan
Jual Dan Menyewakan Bean Bag Empuk Jakarta Timur

Kami memperoduksi bean bag untuk penjualan dengan berbagai bahan kain seperti, Taslan, Polyester, Nylon, Suede, Cotton dan Vinyl. Bahan-bahan ini bisa anda custom untuk bean bag yang anda pesan untuk di beli. Dengan banyaknya bahan yang tersedia, anda bisa bebas menetukan bahan bean bag mana yang nyaman dan sesuai dengan keinginan anda.

Sewa Dan Jual Beanbag Siap Kirim Gambir Jakarta Pusat
Sewa Dan Jual Beanbag Siap Kirim Gambir Jakarta Pusat

Untuk bean bag yang di sewa. Bahan kain yang kami sediakan hanyalah bean bag dengan bahan taslan. Bahan yang anti air ini dapat anda sewa untuk berbagai acara. Baik acara indoor maupun acara outdoor, yang mengusung tema santai, hiburan, senang-senang dan lain-lainnya. Seperti, piknik, family gathering, nobar, seminar santai dan seru-seruan lainnya.

Ukuran, Bentuk Dan Warna-Warni Bean Bag

  • Ukuran bean bag yang kami produksi untuk di jual dan yang di sewakan
Sewa Bean Bag Beragam Pilihan Warna Menarik Jakarta
Sewa Bean Bag Beragam Pilihan Warna Menarik Jakarta

Untuk ukuran, jika anda ingin melakukan persewaan. Ukuran yang kami sediakan hanyalah ukuran L. Ukuran yang terbilang pas dan tidak kebesaran maupun kekecilan. Sedangkan untuk ukuran bean bag yang kami jual bisa anda custom, mulai dari ukura S hingga XL.

  • Bentuk bean bag yang kami produksi untuk di jual dan yang di sewakan

Berbagai bentuk bean bag dapat anda custom di kami, bilamana anda ingin membelinya. Seperti bentuk bundar, jukung, kotak, segitiga dan lain-lainnya. Sedangkan untuk bean bag yang kami produksi ntuk di sewakan tersedia dengan bentuk yang sama seperti bundar, leter L dan jukung saja. Tidak dapat melakukan custom bentuk lain, selain bentuk yan tersedia.

Adapun warna yang kami sediakan, sangat beraneka ragam. Mulai dari warna mereh, pink, marun, oranye, hijau, kuning, ungu, biru, hitam, moka, coklat, tosca dan lain sebagainya. Warna-warna bean bag ini tersedia untuk di sewa maupun di beli, ya.

Sampai sini, apakah anda teraik untuk menggunakan bean bag di dalam acara anda, atau memilikinya khusus untuk keperluan pribadi di rumah. Sebagai tempat bersantai, maupun menemani anda belajar dan bekerja? Jika iya,

Yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

25 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *