Jual Dan Sewa Panggung Custom Cinere Depok

Jual Dan Sewa Panggung Custom Cinere Depok
Jual Dan Sewa Panggung Custom Cinere Depok

Jual Dan Sewa Panggung Custom Cinere Depok

Jual Dan Sewa Panggung Custom Cinere Depok. Yuk untuk anda yang sedang merencanakan suatu acara dan tengah mencari panggung untuk di sewa ataupun di beli. Melalui kami, bisa custom ukuran dan bentuknya. Jadi jangan lewatkan kesempatan, untuk mendapatkan panggung berkualitas. Yang siap antar dan setting sesuai dengan keinginan anda.

Jual Dan Sewa Panggung Custom Cinere Depok

Panggung kami memiliki kualitas unggul dan di setting oleh tim kami yang berpengalaman. Kekokohan daripada panggung ini terjamin dengan sangat baik, sebab terbuat dari bahan yang 100 % asli. Baik itu kayu kaso maupun besinya.

Anda dapat menghubungi layanan 24 kami untuk menentukan ukuran dan bentuk serta tipe panggung yang anda inginkan. Jika anda kesulitan untuk memutuskan pilihan. Bersama kami anda bisa mendapatkan referensi dan saran untuk panggung yang kiranya sesuai dengan gaya dan konsep acara anda.

Nomor layanan kami tersedia 24 jam untuk dapat anda hubungi kapan saja, pertanyaan seputar harga, stock dan lain-lainnya. Siap kami tanggapi dengan senang hati. Kami juga siap memberikan saran ahli yan tentunya dapat anda pertimbangkan. Berikut ini layanan 24 jam kami.

LAYANAN 24 JAM

SYAEFUL

Adapun keunggulan dan layanan terbaik dari kami yang tentunya dapat menjadi keuntungan bagi anda. Dengan menyewa ataupun membeli panggung melaminto, multiplek, portable melalui kami. Berikut ini keunggulan-keunggulan kami :

  • Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun dan di manapun
  • Siap antar ke seluruh wilayah Cinere Depok, Jabodeabek dan sekitarnya.
  • Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  • Siap setting dan bongkar tepat waktu
  • Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  • Tidak meminta uang tip
  • Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order

Panggung Multiplek, Melaminto, Portable

Panggung multiplek yang kami tawarkan terbuat dari rangka kayu, dengan permukaan multiplek tebal 18 milimeter. Tersusun atas panel panggung 1×1, 1×2 meter. Siap di setting secara profesional, sehingga memiliki kekokohan yang terjamin aman.

Jual Dan Sewa Panggung Custom Cinere Depok

Panggung melaminto memiliki spesifikasi yang kurang lebih sama dengan panggung multiplek. Hanya saja permukaan dari panggung ini di lapisi oleh bahan melamin putih. Yang menjadikannya terlihat lebih cantik, mewah hingga elegant serta casual. Cocok untuk acara fashion show, cat walk dan lain-lainnya dengan konsep elegant/casual.

Jual Dan Sewa Panggung Custom Cinere Depok

Kalau untuk panggung portable, dengan spesifikasi yang sama. namun bedanya panggung ini dapat di pindah-pindahkan. Serta tidak memiliki layar muka. Sehingga lebih felksible dan bia nomaden untuk penempatannya.

Ukuran tinggi panggung yang kami sediakan bisa di custom mulai dari ukuran tinggi 20 cm hingga ukuran tinggi 100 cm. Yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com