Sewa Custom Panggung Jakarta Utara

Custom Panggung Jakarta Utara
Custom Panggung Jakarta Utara

Custom Panggung Jakarta Utara

Custom Panggung Jakarta Utara memeberi anda penawaran spesial seputar panggung oleh wulan production. Siap sukseskan acara anda dan menjadikannya berkesan untuk para tamu undangan di acara anda. Melayani wilayah sejakarta utara seperti Kelapa Gading, Cilincing, Tanjung Priok, Koja, Panjaringan dan Pademangan.

Menyadari perlunya suatu panggung wajib anda pikirkan sebelum menggelar acara. Sebab selain berfungsi untuk menjadikan kita terlihat khalayak tamu ketika berdiri di atasnya. Panggung juga menjadi suatu identitas bagi suatu acara itu sendiri.

Custom Panggung Jakarta Utara

Katakanlah acara musik? Apa panggung tidak terdengar melekat? Tentu melekat bukan? Panggung biasa dipakai para musisi/pemusik untuk menghibur penggemarnya. Apa harus ketika bernyanyi dan melakukan konser saja panggung bisa berfungsi? Tentu jawabnnya tidak juga, sebab masih banyak fungsi panggung di berbagai acara yang berbeda.

Pernikahan, seminar, kelulusan, launching, halal bi halal dan lain sebagainya terkadang memerlukan panggung untuk meramaikan dan memudahkan ajalannya acara. Silakan tanya segera seputar harga dan lainnya tentang sewa panggung pada nomor di bawah ini ya.

LAYANAN 24 JAM

Percayakan layanan terbaik pada kami

Menyediakan custom panggung dengan jenis, model, ukuran dan aksesoris yang tentunya berkualitas dengan harga yang bisa di sesuaikan bahkan tergolong murah. Anda sudah bisa mendapatkan pelayanan optimal 24 jam jika bekerja sama dengan kami.

Jadikan moment berharga di acara anda semakin sempurna dengan menyewa panggung yang tentunya bisa anda custom sesuai minat dan keinginan. Tenang saja keunggulan kami sebagai berikut bisa meyakinkan anda :

  • Pelayanan 24 jam
  • Pelayanan profesional
  • Harga murah dan terjangkau
  • Pemesanan tanpa harus minimal order
  • Respon cepat tanggap
  • Barang berkualitas
  • Barang terawat
  • Pemasangan tepat waktu
  • Memberikan solusi untuk kenyamanan pelangan
  • Pemasangan rapih
  • Kru profesional bekerja tanpa meminta uang tip

Panggung yang sesuai untuk acara indoor seperti panggung mini multiplek dan melamin bisa anda custom dengan bentuk apapun dan ukuran menyesuaikan. Memiliki tebal 18 milimeter dan tersusun oleh panel panggung ukuran 1x2m,1x1m dengan ketinggian panggung mulai dari 20 cm sampai 100 cm.

Panggung untuk keperluan acara outdoor pun tersedia, panggung rigging yang memiliki rangka besi terpisah yang ketika disatukan akan membentuk sebuah panggung berukuran sekitar 8×6 meter.

Dengan kerangka yang muda dibongkar pasang, anda tak perlu khawatir sebab tidak memakan waktu lama untuk pemasangannya, terlebih saat dilakukan oleh kru profesional yang kami turunkan ke lokasi.

Ayo percayakan pada kami jasa sewa panggung custom yang anda perlukan untuk acara anda. Bisa melalui Tlp/WA/SMS pada nomor di bawah ini. Anda juga memiliki kesempatan untuk datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

INFO PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi

https://wulanproduction.com/2023/10/18/sewa-panggung-murah-jakarta/

https://wulanproduction.com/2023/10/19/sewa-panggung-custom-jakarta-selatan/

https://backdropjakarta.net/2023/10/12/sewa-backdrop-custom-jakarta-utara/.

10 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *