Sewa Indoor Dan Outdoor Panggung Jakarta

Sewa Indoor Dan Outdoor Panggung Jakarta
Sewa Indoor Dan Outdoor Panggung Jakarta

Sewa Indoor Dan Outdoor Panggung Jakarta

Sewa Indoor Dan Outdoor Panggung Jakarta di wulan production. Dan raih keuntungan dari layanan unggulan kami yang tersedia khusus untuk anda. Jadi anda tak perlu repot, cukup hubungi kami, pesan panggung acara dari model, ukuran dan bentuknya. Pengantaran dan pemasangan kami lakukan, anda tinggal terima beres.

Sewa Indoor Dan Outdoor Panggung Jakarta

Acara anda berlangsung di dalam ruangan atau di luar ruangan? Perlu panggung yang bisa di sesuaikan dengan luas ruang yang tersedia? Tenang, menyewanyan di kami wulan production, panggung apapun yang anda inginkan untuk acara indoor atau outdoor anda akan tercipta dengan apik dan sempurna.

Melamin, multiplek, hingga rigging. Kami sediakan untuk acara indoor anda. Melalui jasa sewa kami, panggung yang akan di pasang bisa di variasikan bahkan bisa anda custom sesuai gaya dari tema acara anda. Ingin acara anda tampil elegant dan di support dengan panggung casual? Ada panggung melamin yang cocok untuk acara indoor maupun outdoor.

Sewa Indoor Dan Outdoor Panggung Jakarta
Sewa Indoor Dan Outdoor Panggung Jakarta

Dengan permukaan panggungnya yang nampak sekali halus bahkan mengkilap. Penggunaan panggung ini acap kali di hadirkan pada acara seperti fashion show, catwalk. mini konser, talk show, grand opening produk busana bahkan kecantikan.

Perlu untuk acara yang bertemakan islami, acara kantor yang formal ataupun acara non formal. Tersedia panggung multiplek yang bisa di pakai dan di setting pada area indoor dan outdoor.

Sewa Indoor Dan Outdoor Panggung Jakarta

Panggung multiplek terbuat dari triplek dengan tebal 18 milimeter. Tersusun atas panel panggung dengan ukuran 1×1 dan 1×2. Panggung ini cocok untuk berbagai jenis event dan acara. Penyewaanya di kami sudah include karpet standar. Bentuk dan ukuran bisa di variasikan dan tingginya bisa di custom mulai dari 20 cm hingga 100 cm.

Tersedia Juga Panggung Rigging Acara Luar Dan Dalam Ruangan

Masih ada lagi satu panggung yang bisa di gunakan pada area indoor maupun otdoor acara anda. Yakni panggung rigging, dengan rangka besi yang bisa di pasang bongkar dengan cepat.

Sewa Indoor Dan Outdoor Panggung Jakarta

Panggung ini biasa di pakai pada acara yang cukup besar seperti konser, kelulusan SMP atau SMK/SMA maupun wisuda kampus. Bisa juga di pakai pada acara kegiatan sosial seperti pertunjukan seni, perlombaan, jalan sehat dll.

Segeralah menyewanya di kami. Kami siap antar dengan cepat sebab memiliki armada milik sendiri yang terbilang banyak. Selain itu, kami juga siap setting dengan cepat, aman dan bersih. Pemesanan tanpa minimum order, melayani seluruh daerah jakarta. Jabodetabek dan sekitarnya.

Yuk segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

https://wulanproduction.com/2023/10/23/sewa-panggung-custom-jakarta-timur/
https://wulanproduction.com/2023/10/18/sewa-panggung-murah-jakarta/
https://wulanproduction.com/2023/10/21/sewa-panggung-custom-jakarta-barat/
https://wulanproduction.com/2023/10/19/sewa-panggung-custom-jakarta-selatan/
https://wulanproduction.com/2023/10/20/sewa-custom-panggung-jakarta-utara/

https://alatpestajaksel.top/2023/11/09/sewa-karpet-dan-panggung-jakarta-selatan/
https://seventent.net/2023/11/17/sewa-panggung-portable-respon-cepat-jakarta/

Seputar BACKDROP bisa kunjungi website di bawah ini ya.

https://backdropjakarta.net/