Layanan Sewa Gate Kotak Dan Lengkung Jakarta

Layanan Sewa Gate Kotak Dan Lengkung Jakarta
Layanan Sewa Gate Kotak Dan Lengkung Jakarta

Layanan Sewa Gate Kotak Dan Lengkung Jakarta

Layanan Sewa Gate Kotak Dan Lengkung Jakarta by Wulan Production tersedia. Siap memberkan pelayanan pembuatan gate berkualitas, kokoh, aman dengan arapan rapi dan cepat. Jika anda sedang merencenakan suatu acara, pesta maupun event. Serta membutuhkan gate atau gerbang atau gapura masuk dengan bentuk kotak maupun lengkung. wulan Production siap menjadi solusi terbaik.

Layanan Sewa Gate Kotak Dan Lengkung Jakarta

Sebuah Gate biasanya di gunakan untuk mempercantik tampilan acara. Di letakan pada bagian paling depan acara, gate ini bisa berupa rangka kayu yang di hias dengan banner informasi acara maupun sambutan sesuai bentuknya. Bisa juga sekedar rangka kayu dengan bentuk kotak maupun lengkung yang kemudian di hias. Hiasan yang di gunakan biasanya berupa standing karakter, bisa juga bunga dan dedaunan seperti dekorasi untuk acara pernikhan, lamaran dan lain-lain.

Layanan Sewa Gate Kotak Dan Lengkung Jakarta

Kami menyediakan gate dalam bentuk kotak dan lengkung, dengan adanya gate. Para tamu yang akan hadir ke dalam acara dapat menangkap informasi singkat seputar acara secara langsung. Sehingga hal ini akan memudahkan mereka bahkan dapat menarik perhatian orang-orang di luar acara. Untuk dapat mengetahui acara apa yang tengah berlangsung.

Layanan Sewa Gate Kotak Dan Lengkung Jakarta

Ini sama saja seperti melakukan promosi bagi berbagai acara-acara seperti. Grand opening, grand launching, meet and great dan acara-acara yang terbuka untuk umum. Jadi jika anda memang hendak menggunakan gate untuk keperluan promosi, atau iklan. Maka kami menyarankan gate backdrop sebagai bentuk solusi terbaik. berfungsi sebagai penunjang tampilan, pemuat informasi sekaligus media iklan yang menarik.

Pelayanan-Pelayanan Kami

Sebagai tempat persewan berbagai peralatan pesta tentu saja, kami menyediakan pelayanan-pelayanan terbaik. Untuk menjadikan para pelanggan kami puas terhadap kinerja dan tanggung jawab kami. Nah berikut ini merupakan pelayanan-pelayanan kami :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya.
  5. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  6. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  7. Tidak meminta uang tip

Selain produk gate yang kami tawarkan, kami juga menyediakan berbagai peralatan acara yang lainnya seperti. Beragam kursi, meja, tenda, panggung, backdrop rustic backdrop banner, backdrop gate, gate, tirai, mini garden, podium, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com
Tlp.Kantor (021-89090221)

2 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *