Sewa Panggung Multiplek Event Indoor Ukuran 5×4 Meter Bogor

Sewa Panggung Multiplek Indoor Ukuran 5x4 Meter Bogor
Sewa Panggung Multiplek Indoor Ukuran 5x4 Meter Bogor

Sewa Panggung Multiplek Event Indoor Ukuran 5×4 Meter Bogor

Sewa Panggung Multiplek Event Indoor Ukuran 5×4 Meter Bogor melalui kami yuk. Wulan production menydiakan beagam jenis panggung salah satunya panggung multiplek untuk berbagai acara indoor. Dengan ukuran 5×4 meter. Kami juga siap menyediakan panggung dengan ukuran berapapun, asal luas ruangan yang di gunakan mencukupi.

Nomor layanan kami tersedia 24 jam, anda bisa menghubungi kami kapan saja. Jadi jika anda ada perlu bertanya-tanya dahulu, anda bisa menanyakannya secara langsung kepada admin kami. Kami pastikan segala pertanyaan anda akan di tanggapi dan di jawabdengan fast respon serta senang hati. Berikut ini layanan 24 jam kami.

LAYANAN 24 JAM

SYAEFUL

Panggung multiplek sendiri, merupakan panggung yang terbuat dari rangka kayu dan permukaan multiplek dengan tebal 18 milimeter. Tersusun atas panel panggung 1×1 meter, 1×2 meter. Panggung jenis ini bia di kreasikan menjadi ukuran berapapun sesuai keinginan. Tinggi dari panggung jenis ini juga dapat di custom mulai dari ukuran tinggi 20 cm hingga ukuran tinggi maksimal 100 cm.

Jika anda menginginkan panggung untuk acara anda beukuran 5×4 seperti pada gambar, kami tentu siap mengerjakannya dengan sangat bertanggung jawab. Proses penyettingan di lakukan secara profesional dan teliti. Oleh kru-kru kami yang berpengalaman.

Sewa Panggung Multiplek Indoor Ukuran 5x4 Meter Bogor

Panggung yang kami sediakan juga tidak hanya panggung multiplek, tersedia juga panggung jenis lain seperti, panggung melaminto, portable dan rigging, loh. Jadi barangkali anda juga memerlukan panggung jenis lain yang kami sewakan maka, jangan segan untuk menghubungi kami ya.

Pelayanan terbaik kami

Dapatkan pelayanan-pelayana terbaik dari kami dengan melakukan persewaan panggung yang kami tawarkan, yuk. Pelayanan-pelayanan kami di antaranya sebgai berikut ini :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  3. Memberikan saran dan solusi kebutuhan event hingga sukses
  4. Produk Original Berkualitas
  5. Gratis ongkir dengan S&K berlaku
  6. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta, Jabodeabek dan sekitarnya
  7. Siap setting penempatan dan bongkar tepat waktu
  8. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  9. Tidak meminta uang tip

Tertarik menyewa? Info lebih lanjut yuk

segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

6 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *