Harga Terbaik Jual Dan Sewa Bean Bag 2024 Jakarta Pusat

Harga Terbaik Jual Dan Sewa Bean Bag 2024 Jakarta Pusat
Harga Terbaik Jual Dan Sewa Bean Bag 2024 Jakarta Pusat

Harga Terbaik Jual Dan Sewa Bean Bag 2024 Jakarta Pusat

Harga Terbaik Jual Dan Sewa Bean Bag 2024 Jakarta Pusat ada di Wulan Production. Jadi kami yang merupakan pusat produksi beanbag menawarkan anda. Beragam beanbag dengan bentuk, warna, motif cantik serta ukuran yang bisa di custom untuk di beli. Beanbag kami berkualitas, terbuat dari berbagai bahan kain yang lembut adem dan berkualitas. Anda bisa mendapatkan bantalan empuk yang nyaman untuk di duduki.

Harga Terbaik Jual Dan Sewa Bean Bag 2024 Jakarta Pusat

Beabbag yang kami sewakan memiliki ukuran L. Tesedia dalam berbagai warna dan bentuk yakni, bentuk bundar, bentuk jukung hingga bentuk leter L. Bahan yang di gunakan untuk beanbag persewaan yakni bahan taslan. Bahan kain kantong beanbag ini anti air sehingga dapat awet dan tetap nyaman di gunakan oleh anda.

Berbagai acara yang dapat menggunakan bean bag sebagai alas duduk ternyaman ini. Biasanya merupakan acara yang seru dan santai. Seperti piknik, family gathering, seminar santai, talkshow, nobar atau nonton bareng, ulang tahun hingga berbagai acara ngechiil lainnya.

Harga Terbaik Jual Dan Sewa Bean Bag 2024 Jakarta Pusat

Nah untuk beanbag yang kami jual, tidak hanya warna, tapi aneka motif pun tersedia untuk bisa anda beli. Ukuran yang di produksi tersedia mulai dari ukuran S hingga ukuran XL. Bentuk yang di buat bisa lebih bervariatif. Selain bundar, jukung, dan leter L bisa juga di custom sesuai keinginan pembeli.

Harga Terbaik Jual Dan Sewa Bean Bag 2024 Jakarta Pusat

Penggunaan media kain sebagai bahan kantongnya pun bisa di bilang lebih bermacam-macam. Jika yang untuk di sewakan hanya berbahan taslan, untuk yang di perjual belikan bisa menggunakan bahan-bahan Polyester, Nylon, Suede, Cotton dan Vinyl dan tentunya taslan juga.

Jadi jika anda berkehendak memiliki bean bag untuk keperluan pribadi, anda bisa mendapatkannya sesuai dengan keinginan anda. Hubungi kami dan katakan anda ingin pesan dengan bentuk, ukuran dan warna atau motif apa sesuai yang tersedia.

Nyaman Dan Empuk

Bean bag sangat nyaman di gunakan pada saat bersantai, membaca buku, bermain game. Santai-santai ngopi sore dan berbagai kegiatan ngechil dan merefresh diri lainnya dapat di lakukan bersama beanbag ini.

Yang menjadikan bean bag ini empuk adalah isiannya, menggunakan butiran styrofoam yang lembut lagi halus dengan porsi pas. Tentu dapat menjadikan beab bag ini sangat cocok dan nyaman menopang tubuh untuk duduk atau rebahan.

Kami melayani pembelian maupun persewaan beanbag seluruh wilayah di Jakarta, Jakarta Pusat, Jabodetabek dan sekitarnya. Jadi jangan lewatkan kesempatan yok untuk mendapatkan beanbag empuk, berkualitas dengan cara menghubungi kami segera.

Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau! Pemesanan dalam jumlah banyak dan berada di wilayah tertentu. Akan gratis ongkir, untuk penataan bean bag yang di sewa juga siap kru kami lakukan. Tanpa uang tambahan, sebab biaya pemesanan sudah termasuk dengan service yang memuaskan.

Yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com