Rental Sewa Panggung Custom Jagakarsa Jakarta Selatan

Rental Sewa Panggung Custom Jagakarsa Jakarta Selatan
Rental Sewa Panggung Custom Jagakarsa Jakarta Selatan

Rental Sewa Panggung Custom Jagakarsa Jakarta Selatan

Rental Sewa Panggung Custom Jagakarsa Jakarta Selatan di Wulan production saja. Anda akan mendapatkan panggung berkualitas dan tentunya siap antar ke seluruh wilayah jagakarsa dan Jabodetabek serta sekitarnya. Penyettingan dilakukan dengan profesional dan rapi. Layanan 24 jam tersedia dan bisa anda akses kapan saja anda ingin bertanya maupun memesan langsung panggung untuk anda sewa.

Rental Sewa Panggung Custom Jagakarsa Jakarta Selatan

Panggung event atau acara memang di peruntukan untuk berbagai kegiatan. Adanya panggung akan menjadikan fokus orang-orang yang hadir pada acara ataupun event. Bisa terfokus pada apa yang ada di atas panggung. Itulah mengapa panggung selalu hadir pada setiap acara yang memerlukan hal untuk di tunjukan. Seperti konser musik, fashion show, pernikahan, launching produk, kelulusan dll.

Di wulan production anda bisa memesan panggung dengan sistem custom. Yang mana artinya, anda bisa mendapatkan panggung yang sesuai dengan gaya dan tema dari acara anda. Baik itu dari bentuk, ukuran dan jenis serta settingannya.

Rental Sewa Panggung Custom Jagakarsa Jakarta Selatan

Adapun berbagai aksesoris pendukung panggung yang kami sediakan juga. Dan siap untuk anda sewa, yaitu seperti, backdrop custom. Mini garden, lampu sorot, karpet satndar beraneka warna dan karpet permadani. Seluruh aksesoris bisa di sewa satu set dengan panggung, ya.

Sewa Panggung Rigging, Multiplek Atau Melamin?

Ketiga tipe panggung di atas kami sediakan untuk anda sewa. Pilihlah mana yang sesuai dengan gaya dan konsep dari acara anda. Tentukan ukuran serta bentuk yang anda inginkan kemudian hubungi kami untuk menjadikan panggung pilihan anda nyata.

Panggung rigging adalah panggung yang tersusun atas panel besi atau rigging yang kokoh. Proses pemasangannya tergolong cepat, memiliki tinggi yang bisa di sesuaikan dengan keperluan anda.

Rental Sewa Panggung Custom Jagakarsa Jakarta Selatan

Sedangkan untuk panggung multiplek dan melamin. memiliki kesamaan spesifikasi yakni terbuat dari multiplek tebal 18 milimeter. Bedanya untuk panggung melamin tentu permukaanya di lapisi bahan melaminto. Dan menjadikannya terasa halus serta mengkilap.

Sama-sama tersusun atas panel panggung 1×1,1×2 meter. Dan tinggi panggungnya bisa di custom mulai dari 20 cm hingga 100 cm. Apakah anda sudah menentukan pilihan anda? Jika sudah, yuk segera sewa panggungnya di kami. Hubungi kami melalui tlp/chat. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera, ya.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

https://wulanproduction.com/2023/11/06/sewa-panggung-bundar-jagakarsa-jakarta-selatan/

https://wulanproduction.com/2023/10/23/sewa-panggung-custom-jakarta-timur/

https://seventent.net/2023/11/17/sewa-panggung-portable-respon-cepat-jakarta/

Seputar BACKDROP bisa kunjungi website di bawah ini ya.

https://backdropjakarta.net/
https://alatpestajaksel.top/2023/11/11/sewa-backdrop-jakarta-selatan/

115 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *