Jasa Layanan Sewa Panggung By Request Jakarta

Jasa Layanan Sewa Panggung By Request Jakarta
Jasa Layanan Sewa Panggung By Request Jakarta

Jasa Layanan Sewa Panggung By Request Jakarta

Apakah anda sedang mencari panggung untuk keperluan acara anda? Di acara besar maupun acara kecil dan sederhana keberadaan panggung tetap bisa di dapati. Oleh karena itu, kami Wulan Production sebagai penyedia jasa dan pemproduksi berbagai alat pesta juga menyediakan. Jasa Layanan Sewa Panggung By Request Jakarta.

Jasa Layanan Sewa Panggung By Request  Jakarta

Sesuai judul, panggung yang kami sediakan bisa di request atau di custom bentuk dan ukuran atau modelnya. Jadi anda bisa mendapatkan panggung yang sesuai dengan gaya dan tema dari acara anda. Panggung sendiri menjadi suatu alat pesta yang penting dan di perlukan jika acaranya memiliki konsep yang memerlukan tempat untuk pusat perhatian.

Jasa Layanan Sewa Panggung By Request  Jakarta

Seperti menunjukan tampilan atau pertunjukan, layaknya konser musik, talk show, fashion show, catwalk, wedding hingga berbagai acara lainnya. Panggung-panggung yang kami sediakan di antaranya ada, panggung multiplek, panggung portable, panggung rigging bahkan panggung melaminto.

Vendor Layanan Sewa Panggung Model Request Jakarta
Vendor Layanan Sewa Panggung Model Request Jakarta

Kualitas panggung kami sangat terjamin. Sebab di buat oleh bahan berkualitas dan di setting oleh para kru profesional. Sehingga keamanan dan kenyamanan panggung yang nantinya akan di pijak sangat terjamin. Segala proses setting pun siap di kerjakan oleh para kru, jadi anda bisa terima beres dan tidak perlu repot-repot.

pelayanan profesional

Pelayanan kami siap menjadi pemicu kepuasan anda. Dengan melakukan persewan panggung yang bisa di request sesuai keinginan anda. Berikut ini layanan profesional yang akan anda rasakan.

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Siap antar ke seluruh wilayah Jabodeabek dan sekitarnya.
  5. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  6. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  7. Tidak meminta uang tip

Kami menyediakan berbagai peralatan pesta lainnya selain panggung yakni. Meja, kursi, tenda, backdrop, mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Tertarik? Yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

4 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *