Sewa Meja Bulat Diameter 160 cm Harga Terbaru Jakarta

Sewa Meja Bulat Diameter 160 cm Harga Terbaru Jakarta
Sewa Meja Bulat Diameter 160 cm Harga Terbaru Jakarta

Sewa Meja Bulat Diameter 160 cm Harga Terbaru Jakarta

Sewa Meja Bulat Diameter 160 cm Harga Terbaru Jakarta di Wulan Production saja. Kami menyediakan ratusan unit meja bundar dengan beragam model terutama warna taplak meja yang cantik. Meja yang dengan diameter yang ideal untuk di sandingkan dengan 8 kursi ini bisa di gunakan pada berbagai acara. Kami memiliki layanan 24 jam yang bisa anda hubungi kapan saja, jadi jangan segan menghubungi kami meskipun untuk sekedar tanya-tanya dulu ya.

Sewa Meja Bulat Diameter 160 cm Harga Terbaru Jakarta

Wulan production merupakan tempat produksi sekaligus persewaan dan perentalan berbagai jenis peralatan pesta dan acara serta event. Di antaranya seperti berbagai jenis meja, berbagai jenis kursi hingga berbagai jenis tenda.

Menyewakan juga berbagai dekorasi acara seperti panggung, backdrop, mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Sewa Meja Bulat Diameter 160 cm Harga Terbaru Jakarta

Meja bundar ini kami sediakan dengan kualitas yang supper baik dan kokoh. Stabil sehingga tidak goyang, meja ini cocok di gunakan untuk berbagai acara penjamuan tamu dalam acara-acara seperti. Acara pernikahan, acara ulang tahun, acara perusahaan, acara peluncuran produk, acara pemerintah, acara kenegaraan bahkan acara anyversary dan banyak lagi.

Sewa Meja Bulat Diameter 160 cm Harga Terbaru Jakarta

Harga terbaru yang di tawarkan sangat menguntungkan anda. Sebab dengan biaya yang tergolong murah, anda sudah bisa mendapatkan pelayanan terbaik termasuk pengiriman, pemasangan dan pembongkaran anda tinggal terima beres tanpa uang tambahan lagi.

Selain meja bundar dengan ukuran diamter 160 cm ada juga pilihan lain yakni. Meja bulat diameter 120 cm ideal untuk di padukan dengan enam kursi. Hingga meja bulat diamter 180 cm untuk di padukan dengan 10 kursi.

Pelayanan Terbaik

Kami memiliki pelayanan terbaik yanga akan anda rasakan jika menyewa produk-produk yang kami tawarkan. Nah berikut ini merupakan pelayanan-pelayanan terbaik kami untuk anda.

  • Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  • Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  • Memberikan solusi kebutuhan event hingga sukses
  • Produk Original Berkualitas
  • Pemesanan dan pengiriman dalam jumlah banyak/sedikit tetap di tangani
  • Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta, Jabodeabek dan sekitarnya
  • Siap setting penempatan dan bongkar tepat waktu
  • Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  • Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com

7 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *