Sewa Panggung Multiplek Custom Harga Terkini 2024 Jakarta Selatan

Sewa Panggung Multiplek Custom Harga Terkini 2024 Jakarta Selatan
Sewa Panggung Multiplek Custom Harga Terkini 2024 Jakarta Selatan

Sewa Panggung Multiplek Custom Harga Terkini 2024 Jakarta Selatan

Sewa Panggung Multiplek Custom Harga Terkini 2024 Jakarta Selatan lebih murah dan terjangkau di wulan production, loh! Dengan harga terkini yang lebih murah, anda sudah bisa mendapatkan panggung multiplek dengan kualitas unggul. Yang bisa di custom bentuk dan ukurannya, anda juga jadi tak perlu repot-repot mengambil pesanan panggung and. Sebab kami memiliki armada yang siap melakukan pengiriman 24 jam.

Sewa Panggung Multiplek Custom Harga Terkini 2024 Jakarta Selatan

Panggung yang kami tawarkan ini merupakan panggung multiplek kokoh yang tersusun atas panel panggung 1×1 meter, 1×2 meter. Dengan permukaan terlapis papan multiplek tebal 18 milimeter. Panggung ini pada permukaannya di lapisi oleh karpet standar guna mempercantik tampilannya yang bisa jadi terlihat mentah.

Karpet yang di gunakan untuk mengalasi atau mengcover panggung ini selain karpet standar. Bisa juga menggunakan karpet buana maupun karpet permadani yang cantik. Panggung multiplek ini juga akan kian cantik serta lengkapp bilamana di pasangi backdrop sebagai latar belakangnya.

Sewa Panggung Multiplek Custom Harga Terkini 2024 Jakarta Selatan

Panggung dengan ukuran tinggi yang bisa di sesuaikan mulai dari 20 cm hingga ukuran 100 cm ini. Cocok di gunakan pada berbagai acara yang di selenggarakan pada arena indoor maupun outdoor. Biasanya lebih sering di gunakan pada acara ulang tahun, acara met & great, acara pameran, acara musik, acara sekolah, acara kantor, acara seminar dan berbagai acara lainnya.

Sewa Panggung Multiplek Custom Harga Terkini 2024 Jakarta Selatan

Jadi, bagi anda yang sedang mencari panggung multiplek dengan ukuran dan bentuk yang bisa di custom, siap setting dan kirim juga. Ada baiknya anda tidak melewatkan kesempatan bagus ini untuk menyewa panggung dengan harga relatif murah di kami. Tersedia layanan 24 jam yang dapat di hubungi, barangkali anda membutuhkan panggung multiplek segera. Jangan sungkan untuk mengguhubungi kami, ya.

Tersedia Berbagai Alat Pesta Lainnya Dengan Harga Terjangkau

Tak hanya panggung, wulan production sebagai pusat produksi dan persewaan alat pesta ini, juga menyediakan berbagai alat pesta lainnya. Yang bisa anda sewa maupun beli, di antaranya adalah sebagai berikut :

  • Menyewakan backdrop custom
  • Menyewakan dan menjual berbagai bentuk bean bag
  • Menyewakan berbagai jenis kursi acara dan event
  • Menyewakan berbagai jenis meja acara dan event
  • Menyewakan berbagai karpet
  • Menyewakan berbagai tenda acara
  • Menyewakan berbagai dekorasi acara
    • panggung, backdrop, mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Adapun layanan terbaik kami yang akan menjamin kepuasan anda. Juga tersedia khusus untuk anda yang mempercayai kami sebagai penyedia jasa pilihan anda. Nah berbagai layanan terbaik kami adalah sebagai berikut:

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun dan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Siap antar ke seluruh wilayah Jabodeabek dan sekitarnya.
  5. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  6. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  7. Tidak meminta uang tip

Yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

2 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *