Jual Dan Sewa Bean Bag Jakarta

Jual Dan Sewa Bean Bag Jakarta
Jual Dan Sewa Bean Bag Jakarta

Jual Dan Sewa Bean Bag Jakarta

Selamat datang di pusat Jual Dan Sewa Bean Bag Jakarta dengan bahan berkualitas dan nyaman di pakai. Bantalan empuk bernama bean bag ini cocok untuk berbagai acara non formal, seperti hiburan, liburan dan santai-santai. Bisa juga di gunakan pada acara formal juga, seperti seminar kampus maupun rapat dan lain-lain.

Jual Dan Sewa Bean Bag Jakarta

Beragam warna dari bean bags kami sediakan untuk bisa anda sewa, mulai dari warna, merah, hijau, biru, oranye, marun, moka, coklat, hitam, dan pink. Ukuran yang tersedia untuk di sewa merupakan ukuran L. Sedangkan bentuk yang bisa di sewa antara lain, bentuk bundar, jukung atau mirip segitiga dan leter L.

Jual Dan Sewa Bean Bag Jakarta

Kami juga merupakan salah satu pemproduksi bean bags yang sudah cukup lama berdiri serta memiliki banyak pelanggan tetap yang puas dengan kualitas bean bag yang kami jual. Untuk penjualan, bean bag kami tidak hanya tersedia dengan bahan Taslan, berbagai bahan lainnya juga tersedia seperti Polyester, Nylon, Suede, Cotton dan Vinyl, berikut warna yang lebih beragam.

Jual Dan Sewa Bean Bag Jakarta

Untuk ukuran penjualan bean bag kami tersedia mulai dari ukuran S hingga XL dan bisa di custom. Berikut bentuk dari bean bag yang di jual lebih bervariasi, yakni jukung, leter L, bundar, hingga custom. Yang mana artinya bebas di sesuaikan dengan keinginan anda. Warna dari bean bag yang di jual juga sama seperti bean bag yang di sewakan bahkan lebih lengkap.

BeanBag

Dengan bahan berkualitas, tebal, lembut yang adem, serta jahitan yang rapih. Bean bags kami, akan menjadi pilihan yang tepat untuk anda sewa maupun beli.

Tips untuk anda, ketika membeli atau menyewa bean bag. Jangan memilih bean bag dengan bahan kain tipis serta panas ya. Hal ini bertujuan agara anda tidak merasakan ketidaknyamana, serta bean bag anda dapat bertahan lama, terutama tidak mudah robek.

Kami juga menjual isian bean bags yakni styrofoam hitungan kiloan ya. Jadi jika anda adalah salah satu pemproduksi bantalan empuk ini. Anda bisa membeli isian beanbagnya dengan haraga kiloan yang terjangkau melalui kami. Pembelian bisa di lakukan mulai dari setengah Kg ya. Pengantaran di lakukan via grap maupun online.

Yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

3 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *