Sewa Meja Retro Putih Jakarta

Sewa Meja Retro Putih Jakarta
Sewa Meja Retro Putih Jakarta

Sewa Meja Retro Putih Jakarta

Sewa Meja Retro Putih Jakarta melalui wulan production saja. Di jamin, anda akan mendapatkan meja model tahun 90 an namun tetap terlihat moderen ini. Dengan kualitas yang sangat baik, dan cantik. Layanan kami tersedia 24 jam, jadi jika anda menginginkan meja retro untuk acara anda. Seger saja hubungi kami ya.

Sewa Meja Retro Putih Jakarta

Meja dengan empat sumbu kaki bundar kayu yang kokoh ini. Memiliki pemukaan datar berbentuk lingkaran yang di lapisi oleh bahan melamin putih. Hal ini menjadikan tampilan dari meja yang di sebut-sebut kental dengan gaya era 90-an ini. Justru napak moderen dan tidak ketinggalan zaman.

Fungsi dari meja retro ini sama dengan fungsi meja pada umunya yakni sebagai tempat meletakan barang-barang. Namun dalam kapasitas yang tidak terlalu banyak. Sebab diameter dari permukaan datar meja retro ini tidak memungkinkan untuk memuat barang dengan kapasitas yang panyak.

Sewa Meja Retro Putih Jakarta

Meja dengan ukuran tinggi kaki kayu 50/75 cm ini bisa sewa atau produksi. Cocok di jadikan meja pasangan untuk tempat dudukan lesehan atau dudukan yang rendah. Seperti sofa retro maupun bean bag dan pumkin bag. Oleh karena itu, barangkali anda ingin meyewa atau membeli meja retro bersama bean bag, kami menydiakannya juga.

Keunggulan Dan Pelayanan Terbaik Kami

Nah, berikut ini keunggulan-keunggulan serta pelayanan terbaik kami. Yang akan Anda rasakan sebagai keuntungan, jika mempercayai kami sebagai jasa sewa meja retro di acara Anda.

  • Harga produk meja retro kami
    • Harga bersaing, murah, sesuai kualitas, ekonomis, terjangkau mudah dinego.
  • Kualitas Produk meja retro kami
    • Terjaga, Aman dan kokoh, Mewah serta Rapih, Bersih.
  • Pelayanan 24 jam kami
    • Ramah, Amanah, Siap antar 24 jam, Siap antar ke seluruh wilayah Jabodetabek.

Bagi anda yang menginginkan meja retro untuk keperluan acara seperti talk show, seminar, camp, gathering, dan acara lain-lainnya. Tak usah segan menghubungi kami ya. Kami akan terus berusaha meningkatkan yang terbaik untuk kepuasan anda.

Selain meja retro, berikut ini adalah produk-produk yang kami sewakan, yakni Panggung, Backdrop, Bean Bag, Mini Garden, Karpet merah buana, Karpet permadani, dll

https://wulanproduction.com/2023/12/16/sewa-bean-bag-beragam-pilihan-warna-menarik-jakarta/

https://wulanproduction.com/2023/12/16/jasa-sewa-costumize-panggung-multiplek-senen-jakarta-pusat/

https://seventent.net/2023/11/17/sewa-panggung-portable-respon-cepat-jakarta/
Seputar BACKDROP bisa kunjungi website di bawah ini ya.
https://backdropjakarta.net/update-event/
https://alatpestajaksel.top/2023/11/11/sewa-backdrop-jakarta-selatan/

11 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *