Jual Dan Sewa Panggung Backdrop Custom Tangerang

Jual Dan Sewa Panggung Backdrop Custom Tangerang
Jual Dan Sewa Panggung Backdrop Custom Tangerang

Jual Dan Sewa Panggung Backdrop Custom Tangerang

Artikel ini memuat penawaran Jual Dan Sewa Panggung Backdrop Custom Tangerang. Sebagai pemproduksi panggung dan backdrop. Kami menyediakan keduanya untuk bisa anda sewa atau anda miliki spenuhnya dengan cara membelinya kepada kami.

Jual Dan Sewa Panggung Backdrop Custom Tangerang

Jadi bila anda berminat memiliki panggung dan backdrop sekaligus untuk acara anda dan bisa di custom baik bentuk maupun ukurannya. Maka menjadikan kami sebagai pilihan anda adalah pilihan yang bijak dan tepat. Dari itu segeralah komunikasikan kepada kami backrop dan panggung jenis apa yang anda inginkan.

Jual Dan Sewa Panggung Backdrop Custom Tangerang

Kami siap menghadirkannya sesuai dengan ekspetsi anda sebab kami benar-benar mengusahakan dengan baik demi kepuasan anda. Panggung yang menggunakan backdrop dengan satu set langsung di anataranya yakni.

  • Panggung multiplek
  • Panggung melaminto
  • Panggung rigging

Jika anda hanya ingin membeli salah satu dari du produk yang kami sewakan ini tidak masalah. Tidak harus satu set panggung dan backdrop untuk di beli kok. Jadi anda boleh menyewa salah satunya atau membeli salah satunya, maupun menyewa keduanya saja.

Fungsi Backdrop Panggung

Fungsi daripada backdrop dan panggung ini saling melengkapi. Dengan adanya panggung, backdrop yang cantik sebagai hiasan dan pusat identitas acara akan semakin di lihat hingga di ketahui oleh banyak orang. Dengan adanya backdrop, tampilan dari keseluruhan panggung akan semakin menarik bahkan cantik dan memikat. Pusat perhatian dari orang-orang di sekitar terutama tamu acara pun dapat semakin tertuju kepada panggung ini.

Rasakan juga berbagai keunggulan dari kami. Dengan menyewa Panggung yang kami tawarkan. Berikut keunggulan-keunggulan yang akan anda rasakan.

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun dan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  5. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  6. Tidak meminta uang tip
  7. Siap antar ke seluruh wilayah Tangerang, Jabodeabek dan sekitarnya.

Yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

5 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *