Sewa Round Table Diameter 180cm Harga Terbaru Jakarta

Sewa Round Table Diameter 180cm Harga Terbaru Jakarta
Sewa Round Table Diameter 180cm Harga Terbaru Jakarta

Sewa Round Table Diameter 180cm Harga Terbaru Jakarta

Sewa Round Table Diameter 180cm Harga Terbaru Jakarta di Wulan Production saja yuk. Kami menyediakan ratusan unit meja bundar atau round table dengan ukuran diameter 180cm. Dan idel untuk di sandingkan dengan 10 kursi futura maupun tiffany. Layanan 24 jam kamisediakan agar anda bisa menghubungi kami kapan saja di mana saja.

Sewa Round Table Diameter 180cm Harga Terbaru Jakarta

Round table yang kami sewakan sudah include dengan taplak meja beragam model warna dan variasi. Bisa di Kombinasikan antara taplak tebar, skirting dengan beragam warna toping.

Penggunaan round table ini bisa anda dapati pada berbagai acara. Di gunakan sebagai tempat penjamuan tamu dan peletakan barang-barang tertentu.

Sewa Round Table Diameter 180cm Harga Terbaru Jakarta

Beragam acara seperti berbagai macam acara keluarga, acara hajatan, acara perusahaan, acara instansi pemerintah, acara sosial, acara keagamaan, acara kenegaraan hingga acara sekolah, acara kampus dan acara besar lainnya. Dapat menggunakan meja bundar atau round table ini.

Sewa Round Table Diameter 180cm Harga Terbaru Jakarta

Selain ukuran 180cm terdapat juga berbagai ukuran diameter lainnya yakni Round Table diameter 120cm ideal untuk di padupadankan dengan enam kursi futura. Dan round Table diameter 160cm, ideal untuk di padupadankan dengan dengan delapan kursi futura.

Menyediakan Berbagai Jenis Meja Lainnya

Selain round table, tersedia juga berbagai jenis meja lainnya yang kami sewakan di anataranya sebagai berikut :

  1. Meja kotak yang kami tersdia dengan beberapa ukuran seperti. Meja kotak ukuran 60×120 cm, meja kotak ukuran 80×120 cm, hingga meja kotak ukuran 80×180 cm.
  2. Meja bulat/meja bundar/round table kami juga tersedia dengan diameter yakni, Meja bulat diameter 120 cm dan meja bulat diameter 160 cm. Bahkan ada tersedia juga meja bulat dengan diameter 180 cm.
  3. meja taman kayu yang kami sediakan pun juga memiliki beberapa versi yang bisa kamu pilih seperti. Meja taman ekstra, meja taman alfa, meja taman 2 in 1, meja taman lipat/magic dan meja taman bulat.
  4. meja rias kami memiliki 3 tipe yakni, meja rias portable dan meja rias kombinasi meja dan kaca rias
  5. meja bar memiliki bebrapa versi di anataranya seperti. Meja bar kaca dan meja bar lapis kalep.
  6. Meja IBM ukuran 45x180cm, meja VIP KAYU, meja VIP KACA, meja dealing kaca, meja meeting, meja panjang /long table, meja lesehan, meja kopi/coffee table, meja test.

Kami melayani berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya, siap juga menyewakan luar daerah Jakarta, seperti Karawang, Purwakarta, Banten bahkan Bandung. Pelayanan kami optimal 24 jam, siap melakukan pengiriman kapan pun. Produk kamu juga tentunya berkualitas, aman di gunakan dan kokoh serta stabil.

Info lebih lanjut seputar pemesanan, segera hubungi kami yok, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

8 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *