Sewa Mini Garden Garapan Rapi Jakarta Selatan

Sewa Mini Garden Garapan Rapi Jakarta Selatan
Sewa Mini Garden Garapan Rapi Jakarta Selatan

Sewa Mini Garden Garapan Rapi Jakarta Selatan

Sewa Mini Garden Garapan Rapi Jakarta Selatan melalui kami saja. Wulan production siap menyajikan mini garden dengan kerapian maksimal. Sehingga meghadirkan kesan cantik dan fresh yang lebih dominan. Mini garden di kami, dapat anda sewa dengan harga yang terjangkau. Set penyettingannya akan di lakukan oleh kru kami yang berpengalaman. Jadi anda tak perlu ragu, mini garden di acara anda pasti akan terpasang dengan sangat cantik.

Sewa Mini Garden Garapan Rapi Jakarta Selatan

Fresh dengan banyak pilihan bunga dan dedaunan sintetis yang hampir menyerupai asli. Adapula karpet rumput yang menjadikan nuansa mini garden ini semakin hidup. Mini garden dapat di gunakan pada berbagai acara untuk menghias bagian depan maupun sisi samping panggung. Bisa juga untuk menghias dan melengkapi tampilan backdrop.

Sewa Mini Garden Garapan Rapi Jakarta Selatan

Selain itu, mini garden juga cocok untuk di letakan pada meja panjang, maupun meja Ibm. Tentunya dengan poporsi yang pas sehingga dapat memberikan nuansa segar pada setiap meja.

Sewa Mini Garden Garapan Rapi Jakarta Selatan

Tak perlu ragu untuk menyewa mini garden di kami, ya. Sebab kami siap antar dan setting langsung di tempat. Anda bhkan berkesempatan melakukan custom bentuk dan model dari mini garden yang anda inginkan. Tak perlu segan untuk bertanya juga, ya. Layanan 24 jam kami tersedia untuk dapat anda hubungi kapan saja.

Menyediakan Alat Pesta Lainnya

Wulan production tidak hanya menyediakan mini garden fresh dan cantik. Kami sebagai penyedia sekaligus pusat produksi tenda dan alat pesta. Tentunya menyediakan berbagai alat pesta lainnya, seperti panggung, backdrop. Karpet buana, karpet rumput, karpet permadani, podium, meja retro, bean bag, kursi stool lampu sorot dan lain-lainnya.

Kami melayani berbagai wilayah di Jakarta Selatan. Tak hanya itu, sebab kami juga melayani berbagai wilayah lainnya seperti Seperti daerah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Bogor, Bogor Barat, Bogor Timur, Bogor Selatan, Bogor Utara, Bogor Tengah, Tanah Sareal, Depok, Beji, Pancoran Mas, Cipayung, Sukamaja, Cilodong, Cinere, Cimanggis, Tapos, Sawangan, Bojongsari, Limo,Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Utara, Bekasi Selatan, Jatiasih, Jatisampurna, Mustika Jaya, Pondok Gede, Pondok Melati, Rawalumbu, Medan Satria, Tangerang, Ciledug, Cibodas, Cipondoh, Batuceper, Karang Tengah, Karawaci, Larangan, Periuk, Pinang, Karawang, Banten hingga Bandung.

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com

11 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *