Sewa Meja Type VIP Dan Standar Area Terdekat Jakarta

Sewa Meja Type VIP Dan Standar Area Terdekat Jakarta
Sewa Meja Type VIP Dan Standar Area Terdekat Jakarta

Sewa Meja Type VIP Dan Standar Area Terdekat Jakarta

Sewa Meja Type VIP Dan Standar Area Terdekat Jakarta yang memliki tampilan cantik, ready stok banyak dengan kualitas yang terbaik. Bisa anda dapatkan di wulan production. Sebagai tempat persewaan alat event lengkap, kami siap ikut serta menyukseskan acara anda. Oleh karenanya, anda tak perlu ragu jika ingin menyewa meja di kami.

Sewa Meja Type VIP Dan Standar Area Terdekat Jakarta

Tersedia beragam jenis meja, baik meja standar maupun meja VIP. Guna lebih jelasnya, berikut ini kami rincikan aneka meja event yang kami sewakan :

  1. Meja kotak yang kami tersedia dengan beberapa ukuran seperti. meja kotak ukuran 60x120c, meja kotak ukuran 80x120cm, meja kotak ukuran 80x180cm
  2. Meja bulat/meja bundar/round table kami juga tersedia dengan diameter yakni, Meja bulat diameter 120 cm dan meja bulat diameter 160 cm. Bahkan ada tersedia juga meja bulat dengan diameter 180 cm.
  3. Meja taman kayu yang kami sediakan pun juga memiliki beberapa versi yang bisa kamu pilih seperti. Meja taman ekstra, meja taman alfa, meja taman 2 in 1, meja taman lipat/magic dan meja taman bulat.
  4. Meja rias kami memiliki 3 tipe yakni, meja rias portable dan meja rias kombinasi meja dan kaca rias
  5. Meja bar memiliki bebrapa versi di anataranya seperti. Meja bar kaca dan meja bar lapis kalep.
  6. Meja IBM ukuran 45x180cm, meja VIP KAYU, meja VIP KACA, meja dealing kaca, meja meeting, meja panjang /long table, meja lesehan, meja kopi/coffee table, meja test.
Sewa Meja Type VIP Dan Standar Area Terdekat Jakarta

Meja-meja yang kami sewakan ini kami berkualitas terbaik, sebab terbuat dari material pembuat yang piliha. Perawatan secara maksimal dan berkala juga yang menjakin keawetan produk. Hingga tetap bersih, cantik dan kokoh untuk di gunakan. Hadirnya meja tentunya penting pada beragam acara. Sebab fungsinya yang sangat di perlukan, entah sebagai meja makan, meja jamuan, meja rapat, meja tulis dan lain sebagainya.

Sewa Meja Type VIP Dan Standar Area Terdekat Jakarta

Melalui kami, anda akan dapat memperoleh aneka jenis meja yang anda perlukan salah satunya meja VIP, baik meja VIP kaca maupun meja VIp kayu. Perbedaan anatara meja VIP dan meja standar adalah, jika meja standar umum di gunakan oleh kebanyakan orang. Sedangkan meja VIP biasanya di khususkan kepada tamu-tamu tertentu. Seperti tokoh masyarakat, guru besar, bos perusahaan dll.

Pelayanan Kami

Kami menyediakan pelayanan-pelayanan terbaik untuk anda, sebab kami merupakan tempat persewaan yang bertanggung jawab penuh. Atas produk yang kami tawarkan baik untuk di sewa maupun di beli. Pelayanan-pelayanan ini meliputi beragam aspek, di antaranya sebagai berikut ini :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  3. Memberikan saran dan solusi kebutuhan event hingga sukses
  4. Produk Original Berkualitas
  5. Pemesanan dan pengiriman dalam jumlah banyak/sedikit tetap ditangani
  6. Gratis ongkir dengan syarat dan ketentuan berlaku
  7. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta, Jabodeabek dan sekitarnya
  8. Siap setting penempatan dan bongkar tepat waktu
  9. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  10. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda tertarik menyewa produk yang kami tawarkan. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

NISSA

Layanan 24 jam
+6285691604035 (Nissa)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com
Tlp.Kantor (021-89090221)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *