Sewa Panggung Kotak Indoor Jakarta

Sewa Panggung Kotak Indoor Jakarta
Sewa Panggung Kotak Indoor Jakarta

Sewa Panggung Kotak Indoor Jakarta

Sewa Panggung Kotak Indoor Jakarta dengan kualitas panggung yang memuaskan bisa anda lakukan di kami. Kami yakni Wulan production merupakan tempat persewaan beragam jenis alat pesta termasuk aneka panggung. Panggung-panggung yang kami sewakan di antaranya ada panggung melaminto, panggung portable, panggung multiplek hingga panggung rigging.

Sewa Panggung Kotak Indoor Jakarta

Nah pada kesempatan kali ini, artikle kami akan membahas panggung indoor dengan bentuk kotak. Untuk anda yang mencari panggung dengan bentuk kotak dan untuk acara indoor. Maka jenis panggung yang bisa anda kerjakan adalah panggung melaminto dan panggung multiplek. Dengan kualitas terbaik, kami siap membuat panggung kotak dengan ukuran berapapun yang anda inginkan.

Sewa Panggung Kotak Indoor Jakarta

Panggung sendiri memiliki fungsi sebagai tempat di mana para tamu undangan dapat berfokus. Dengan bentuk yang di bua kotak dan tinggi yang lebih dari pada dataran di bawahnya. Panggung tentu akan menajdikan siapapun yang berdiri di atasnya akan terlihat lebih tinggi. Sehingga lebih mudah di lihat, karenanya juga orang-orang di acara akan lebih mudah fokus dan mendengar atau melihat dan apa yang di lakukan di atas panggung.

Sewa Panggung Kotak Indoor Jakarta

Hal ini bisa berupa konser, pengajian, pertunjukan seni, perlombaan,pidato, sambutan kesan dan pesan dan lain sebagainya. Dari itu jika ana memrlukan backdrop dengan bentuk lain selain kotak, kami juga menyediakannya. Panggung rigging cocok untuk araa besar dan acara di luar ruangan. Panggung multiplek juga bisa di gunakan pada acara outdoor dan di setting dengan bentuk yang sesuai dengan keinginan anda.

Pelayanan Terjamin

Kami tak hanya menydiakan panggung saja, melainkan juga sekalian dengan pelayanan yang mana akan membantu dan memudahkan anda. Anda bahkan bisa tinggal terima beres tanpa perlu membuang banyak waktu dan tenaga. Berbagai pelayanan kami ini di antaranya sebagai berikut ini :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  3. Memberikan saran dan solusi kebutuhan event hingga sukses
  4. Produk Original Berkualitas
  5. Pemesanan dan pengiriman dalam jumlah banyak/sedikit tetap ditangani
  6. Gratis ongkir dengan syarat dan ketentuan berlaku
  7. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta, Jabodeabek dan sekitarnya
  8. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  9. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  10. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda tertarik menyewa produk yang kami tawarkan. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com
Tlp.Kantor (021-89090221)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *