Jasa Sewa Stage Panggung Outdoor Area Jakarta

Jasa Sewa Stage Panggung Outdoor Area Jakarta
Jasa Sewa Stage Panggung Outdoor Area Jakarta

Jasa Sewa Stage Panggung Outdoor Area Jakarta

Jasa Sewa Stage Panggung Outdoor Area Jakarta di wulan production yuk. Menyewakan stage panggung dengan kualitas yang terbaik. Kami siap sukseskan beragam acara anda, jangan khawatri dan percayakan pada kami. Anda bahkan bisa terima beres, panggung anda siap, acara akan berjalan lancar.

Jasa Sewa Stage Panggung Outdoor Area Jakarta

Panggung itu penting di hadirkan pada beragam acara, kekokohan dari panggung tentu harus terjamin. Sebab di perlukan keamanan yang akan menjadikan acara berjalan dengan baik dan lancar. Panggung sering di gunakan pda beragam jenis event, baik event di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Nah Panggung stage untuk acara outdoor kini kami tawarkan kepada anda.

Jasa Sewa Stage Panggung Outdoor Area Jakarta

Panggung untuk acara outdoor kami bisa di custom bentuk dan ukuranya, tersedia panggung multiplek, panggung melaminto, hingga panggung rigging. Ukuran tinggi panggung dapat di sesuaikan mulai dari 20 cm hingga 100 cm. Bentuk panggung bisa standar bisa juga di modifikasi. Seperti karakter atau bentuk yang tidak pada umunya yakni seperti bentuk love jika di perlukan. Bentuk lengkung atau leter T dan lain-lain sebagainya.

Jasa Sewa Stage Panggung Outdoor Area Jakarta

Panggung bentuk untuk acara outdoor juga dapat di lengkapi dengan karpet atau hiasan lain seperti mini garden, backdrop juga lampu ya. Wulan production menyewakan panggung lengkap dengan printilanya seperti hiasan-hiasan, hingga produk alat event lainya dan sound sistem jika di perlukan. Jadi anda tak perlu khawatir dan bisa menghubungi kami segera tanpa ragu untuk memesannya.

Pelayanan Kami

Kami menyewakan produk berkualitas untukmembantu menyukseskan acara anda. Dan tentu saja tak hanya produk berkualitas yang anda dapatkan. Tapi juga pelayanan dan layanan terbaik dari kami, berikut ini beragam pelayanan kami :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  3. Memberikan saran dan solusi kebutuhan event hingga sukses
  4. Produk Original Berkualitas
  5. Pemesanan dan pengiriman dalam jumlah banyak/sedikit tetap ditangani
  6. Gratis ongkir dengan syarat dan ketentuan berlaku
  7. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta, Jabodeabek dan sekitarnya
  8. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  9. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  10. Tidak meminta uang tip

Nah, apakah anda tertrik menyewa produk yang kami tawarkan untuk acara anda sekarang di kami? Jika iya anda bisa menghubungi kami segera untuk mendaptkan informasi lebih lanjut dan melakukan pemesanan. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

NISSA

Layanan 24 jam
+6285691604035 (Nissa)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com
Tlp.Kantor (021-89090221)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *