Sewa Frame Gate Stage Area Terdekat Jakarta

Sewa Frame Gate Stage Area Terdekat Jakarta
Sewa Frame Gate Stage Area Terdekat Jakarta

Sewa Frame Gate Stage Area Terdekat Jakarta

Sewa Frame Gate Stage Area Terdekat Jakarta di wulan production saja yuk. Harga sewa yang kami tawarkan terjagkau, loh. Meskipun dengan harga terjangkau, kualitas daripada frame gate dan stage yang kami sewakan ini teteap berkualitas. Jadi kami tidak sedikitpun mengurangi kualitas prduk kami, meskipun harga yang di tawarkan terjangkau.

Sewa Frame Gate Stage Area Terdekat Jakarta

Untuk anda yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya, yang memerlukan backdrop dengan bentuk frame gate. Kemudian panggung untuk di buat dalam satu set. Menyewanya di wulan production adalah keputusan yang tepat. Kekokohan dari gate dan stage yang kami sewakan terbukti sebab rangkanya terbuat dari bahan berkualitas, pilihan. Dan proses penyettinganya di lakukan dengan profesional, sehingga menjamin keamananya.

Sewa Frame Gate Stage Area Terdekat Jakarta

Gate backdrop maupun stage yang kami sewakan bisa di custom bentuk dan ukuranya. Untuk gate dapat dengan bentuk kotak seperti gambar, atau lengkung bahkan bundar. Sedangkan untuk panggung atau stage, bisa di buat dalam bentuk persegi, oval, bundar bahkan karakter. Dengan adanya pilihan bentuk dan ukuran yang variatif, anda jadi bisa mendapatkan gate stage yang sesuai gaya acara anda.

Sewa Frame Gate Stage Area Terdekat Jakarta

Tak hanya menyewakan set gate dengan stage saja, loh. Kami juga menyewakan beragam set alat event, seperti backdrop panggung, meja dan kursi, tenda dan dekorasi juga beragam alat event lainnya. Lengkap seperti, mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tirai, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, beanbag, karpet rumput sintetis dll.

Layanan dan Pelayanan Terbaik Kami

Kami menyewakan produk dengan kualitas terbaik, namun tak hanya produk berkualitas terbaik saja yang akan anda dapatkan. Di kami anda juga bisa terima beres terkait permasalah produk yang anda sewa di kami. Sebab layanan dan pelayanan kami tersedia untuk membantu anda. Berikut ini beragam layanan dan pelayanan terbaik kami untuk anda :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  3. Memberikan saran dan solusi kebutuhan event hingga sukses
  4. Produk Original Berkualitas
  5. Pemesanan dan pengiriman dalam jumlah banyak/sedikit tetap ditangani
  6. Gratis ongkir dengan syarat dan ketentuan berlaku
  7. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta, Jabodeabek dan sekitarnya
  8. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  9. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  10. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda tertarik menyewa produk yang kami tawarkan. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

NISSA

Layanan 24 jam
+6285691604035 (Nissa)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com
Tlp.Kantor (021-89090221)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *