Sewa Misty Fan Merk Misty Cool Jakarta

Sewa Misty Fan Merk Misty Cool Jakarta
Sewa Misty Fan Merk Misty Cool Jakarta

Sewa Misty Fan Merk Misty Cool Jakarta

Sewa Misty Fan Merk Misty Cool Jakarta melalui kami saja yuk. Kualitas terbaik dari misty fan atau kipas blower kami terjamin. Dengan daya tahan produk yang kuat, hemat daya listriknya juga terjamin. Selain itu misty fan ini lebih prkatis dan fleksible untuk di gunakan pada area indoor acara atau outdoor. Sehingga anda tak perlu khawatir dan bisa menyewa berapapun pcs kipas blower yang anda perlukan.

Sewa Misty Fan Merk Misty Cool Jakarta

Dengan merek misty cool, kipas blower kami terjamin kualitasnya, dengan desain yang cantik karena tetap terawat dengan baik. Kipas yang dapat menghembuskan uap sejuk ini cocok di hadirkan untuk berbagai acara, sepeti hajatan, seminar, acara korporat dan lain sebagainya.

Sewa Misty Fan Merk Misty Cool Jakarta

Pada bagian penampungan air, bisa anda tambahi es batu untuk memberikan efek sejuk yang semaki terasa. Dengan daya tampung air yang cukup banyak. Kipas blower ini sanggung mengeluarkan uap dalam waktu yang lama dan menjadikan ruangan sejuk.

Sewa Misty Fan Merk Misty Cool Jakarta

Ready stok banyak, kami sangat siap kirim dan setting penempatan misty fan kami di acara anda dengan tepat waktu. Selain kisty fan, kami juga menyediakan berbagai jenis alat pesta lainnya. Seperti aneka meja, kursi, tenda,dekorasi acara, backdrop, mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, beanbag, karpet rumput sintetis dll.

Layanan dan pelayanan

Memiliki kualitas terbaik saja tidak cukup, sehingga kami juga menyediakan layanan dan pelayanan terbaik yang sangat siap memabntu anda. Dengan hadirnya layanan dan pelayanan terbaik kami ini, kami siap membantu anda menjadikan acara berjalan baik dan lancar. Anda bahkan bisa terima beres tanpa perlu membuang banyak waktu dan tenaga. Berikut ini berbagai layanan 24 jam kami untuk anda :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  3. Memberikan saran dan solusi kebutuhan event hingga sukses
  4. Produk Original Berkualitas
  5. Pemesanan dan pengiriman dalam jumlah banyak/sedikit tetap ditangani
  6. Gratis ongkir dengan syarat dan ketentuan berlaku
  7. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta, Jabodeabek dan sekitarnya
  8. Siap setting penempatan dan bongkar tepat waktu
  9. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  10. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda tertarik menyewa produk yang kami tawarkan. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com
Tlp.Kantor (021-89090221)

2 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *