Sewa Dan Jual Panggung Berkualitas di Jakarta

Sewa Dan Jual Panggung Berkualitas di Jakarta
Sewa Dan Jual Panggung Berkualitas di Jakarta

Sewa Dan Jual Panggung Berkualitas di Jakarta

Sebagai pusat Sewa Dan Jual Panggung Berkualitas di Jakarta. Wulan Production tentu sanga siap menyediakan panggung berkualitas tinggi, kokoh aman dan nyaman di gunakan. Panggung yang kami tawarkan ini beragam, mulai dari panggung melaminto, multiplek hingga rigging dan poratble. Panggung yang kami sewakan seperti rigging, multiplek dan melaminto serta portable akan terjamin kualitasnya tidak mengecewakan.

Sewa Dan Jual Panggung Berkualitas di Jakarta

Dan untuk panggung yang kami jual seperti panggung multiplek dan melaminto, keduanya juga sama-sama memiliki kualitas yang tak meragukan. Adapun keduanya, baik ukuran hingga bentuknya bisa di custom. Sehingga anda tak perlu khawatir panggung anda tidak matching dengan keselarasan acara. Karena dalam bentuk dan ukuran apapun, kami siap memaksimalkan kinerja kami untuk mewujudkan tampilan panggung yang anda inginkan.

Sewa Dan Jual Panggung Berkualitas di Jakarta

Panggung di perlukan pada berbagai acara sebagai tempat yang pijakannya lebih tinggi. Sebab nantinya siappaun yang berdiri di atasnya akan lebih mudah terlihat. Alhasil, pusat prhatian dari pada tamu maupun orang-orang di sekitar acara akan bisa terfokus pada apa yang ada di panggung. Baik itu penampilan bernyanyi, pidato, tausiah, sambutan dan lain-lain sebagainya.

Sewa Dan Jual Panggung Berkualitas di Jakarta

Untuk mempercantik tampilan acara dan memunhi segala keperluan acara anda. Selain panggung, kami juga menjual serta menyewakan backdrop. Adanya backdrop dapat meenjadikan tampilan panggung makin oke dan mantap. Kami juga menyediakan aneka alat pesta lainnya seperti ragam kursi, ragam meja, ragam tenda, backdrop, mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, beanbag rumput sintetis dll.

Keunggulan dan pelayanan kami

Kami memiliki pelayanan dan keunggulan yang akan membantu dan memudahkan anda. Sehingga anda bisa terima beres tanpa perlu membuang banyak waktu dan tenaga. Berikut ini berbagai pelayanan kami untuk anda :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  3. Memberikan saran dan solusi kebutuhan event hingga sukses
  4. Produk Original Berkualitas
  5. Pemesanan dan pengiriman dalam jumlah banyak/sedikit tetap ditangani
  6. Gratis ongkir dengan syarat dan ketentuan berlaku
  7. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta, Jabodeabek dan sekitarnya
  8. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  9. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  10. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda tertarik menyewa produk yang kami tawarkan. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com
Tlp.Kantor (021-89090221)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *