Sewa Panggung Besar Dan Luas Jakarta

Sewa Panggung Besar Dan Luas Jakarta
Sewa Panggung Besar Dan Luas Jakarta

Sewa Panggung Besar Dan Luas Jakarta

Sewa Panggung Besar Dan Luas Jakarta melalui Wulan Production, yuk. Kualitas terbaik siap kami berikan untuk anda. Jadi anda tak perlu khawatir, anda bahkan bisa terima beres tanpa perlu lagi ribet mengurusi segala proses pengiriman dan penyettingan. Kami yang akan mengerjakannya dengan pelayanan profesional untuk anda.

Sewa Panggung Besar Dan Luas Jakarta

Jadi jika anda memerlukan panggung yang luas dan besar seperti panggung rigging, panggung melaminto maupun multiplek. Anda bisa menyewanya segera melalui kami tanpa perlu khawatir. Kami siap menjamin panggung kami kokoh dan rapi. Anda bahkan bisa terima beres tanpa perlu lagi repot dan membuang banyak waktu juga tenaga.

Sewa Panggung Besar Dan Luas Jakarta

Kami menerima ukuran custom panggung mulai dari yang terkecil hingga yang terbesar dan luas. Panggung seperti rigging, melaminto dan multiplek kami. Terbuat dari bahan material yang terpilih, seperti besi untuk rigging dan kayu kaso tebal untuk multiplek. Dan bahan melaminto tebal serta mengkilap untuk panggung melamin.

Sewa Panggung Besar Dan Luas Jakarta

Siap di sesuaikan utnuk berbagai acara dan event, panggung kami akan di kirimkan tepat waktu bahkan ada layanan gratis ongkir dena syarat dan ketentuan berlaku. Adapun kami juga menyediakan berbagai jenis alat psta lainnya, seperti aneka meja, aneka kursi, tenda, backdrop, mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, beanbag rumput sintetis dll. Jadi anda bisa sekalian memesan keperluan alat pesta anda yang lain di kami tanpa khawatir.

Pelayanan kami

Berbagai pelayana kami yang merupakan keunggulan sekaligus keuntungan bagi anda tersedia. Berbagai pelayanan kami adalah sebagai berikut :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  3. Memberikan saran dan solusi kebutuhan event hingga sukses
  4. Produk Original Berkualitas
  5. Pemesanan dan pengiriman dalam jumlah banyak/sedikit tetap ditangani
  6. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta, Jabodeabek dan sekitarnya
  7. Siap setting penempatan dan bongkar tepat waktu
  8. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  9. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda tertarik menyewa produk yang kami tawarkan. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com
Tlp.Kantor (021-89090221)

2 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *