Sewa Gapura Masuk atau Gate Custom Jakarta

Sewa Gapura Masuk atau Gate Custom Jakarta
Sewa Gapura Masuk atau Gate Custom Jakarta

Sewa Gapura Masuk atau Gate Custom Jakarta

Sewa Gapura Masuk atau Gate Custom Jakarta degan kualitas terbaik dan settingan rapi di Wulan Production yuk. Kami siap menjadikan keinginan anda memiliki ate atau gerbang masuk acara yang cantik dan menarik menjadi nyata. Tentunya dengan bahan pembuat yang aman dan di setting secara profesional juga oleh kru-kru kami yang berpengalaman.

Sewa Gapura Masuk atau Gate Custom Jakarta

Bagi anda yang sedang memerlukan penydia jasa sewa gate, atau gerbang. Kami hdir menawarkan diri sebagai solusi terbaik, wulan productin yang bergerak di bidang jasa perewaan alat pesta. menyediakan layanan pembuatan gate atau gerbang untk berbagai jenis event, acara, dan pesta seperti. Konser musik, bazar, festival, karnaval, grand opening, grand launching, ulang tahun, wedding engagment, acara-acara pemerintah, acara sekolah hingg acara-acara kenegaraan.

Sewa Gapura Masuk atau Gate Custom Jakarta

Hadirnya gate terkadang hanya dalam benuk pintu yang di hias, namun di kami gate yang kami hadirkan bisa lebih v=bervariasi. Salah satunya dengan pembuatan gate backdrop. Jadi gerbang yang di buat untuk sambutan tamu bisa sekaligus memuat informasi seputar nama acara dan tujuan di selengarakannya acara.

Sewa Gapura Masuk atau Gate Custom Jakarta

Ada juga variasi lain, yakni gate khusus untuk menyambut tamu yang datang ke acara. Biasanya gate model ini hanya di buat untuk hiasan pintu. Dan ungkapan selamat datang atau sambutan kepada para tamu, meupun memberi tahu informasi-informasi singkat.

Sewa di kami, bisa custom desain bentuk dan ukuran sesuai dengan keinginan anda. Jadi jika anda memiliki kreatifitas yang tinggi dan ingin sekali menjadikan moment penting acara anda. Dapat sangat sesuai dengan gaya dan tema yang anda inginkan. Maka segera saja komunikaiskan kepada kami.

Pelayanan Kami

Kami memiliki pelayanan-pelayanan terbaik yang meliputi :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  3. Memberikan saran dan solusi kebutuhan event hingga sukses
  4. Produk Original Berkualitas
  5. Gratis ongkir dengan syarat & ketentuan berlaku
  6. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta, Jabodeabek dan sekitarnya
  7. Siap setting penempatan dan bongkar tepat waktu
  8. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  9. Tidak meminta uang tip

Selain gate kami juga menydiakan beragam perlatan pesta lainnya seperti, meja, kursi, tend, panggung, backdrop, tirai, mini garden, podium, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Jadi barangkali anda tertarik menyewa, yuk segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com
Tlp.Kantor (021-89090221)

6 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *